Sesuai harapan fans, kemungkinan besar Never Have I Ever diperbarui untuk musim ketiga. (Dok. Netflix)

Fans Nantikan Kelanjutan Never Have I Ever Musim Ketiga

27 July 2021   |   23:11 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Genhype, mungkin ada sebagian dari kalian yang sudah mengikuti Never Have I Ever musim kedua, yang populer dikemas dengan kisah cinta segitiga, persahabatan, dan sesi terapi lanjutan untuk Devi Vishwakumar (Maitreyi Ramakrishnan) dan karakter baru yang mengubah kehidupan para wanita Vishwakumar.

Musim kedua berakhir dengan ruang untuk musim ketiga, yang saat ini masih dalam perbincangan, dan memberikan beberapa closure yang sangat dibutuhkan untuk beberapa karakter. Komedi Netflix mengakhiri musim kedua dengan cara yang akhirnya membungkus satu bagian dari cinta segitiga Devi dengan Paxton dan Ben, yang juga membuka pintu ke beberapa alur cerita lagi.

 
Aktris dan penulis Mindy Kaling. (Dok. Twitter Mindy Kaling)
Kali ini, karakter Devi juga lebih banyak mengeksplorasi kesedihannya setelah kematian ayahnya dan karakter lain berkembang dalam cerita mereka sendiri.

Menurut Screen Rant, sampai sekarang, Never Have I Ever belum diperbarui untuk musim ketiga. Namun, acara tersebut sangat sukses dan ini adalah bukti yang cukup meyakinkan untuk Netflix.

Cerita pada Never Have I Ever digarap oleh penulis dan aktris A-List Mindy Kaling, jadi ada banyak pengaruh di belakangnya sejak awal.

Dengan mengingat kedua fakta tersebut, kemungkinan besar Never Have I Ever diperbarui untuk musim ketiga.

Sebelumnya, Netflix memperbarui Never Have I Ever untuk musim kedua hanya 2 bulan setelah musim pertama tayang dan Never Have I Ever musim kedua telah tayang awal Juli.

Fans mungkin perlu menunggu sedikit lebih lama untuk mendengar berita Never Have I Ever musim ketiga, tetapi jika Netflix mengikuti jadwal yang sama, kemungkinan serial ini akan diperbarui sekitar awal September.

Setelah berita pembaruan diumumkan, cerita untuk musim berikutnya akan mulai dikembangkan dan masuk ke tahap produksi. Namun dengan situasi Covid-19 yang terus berubah, Netflix mungkin harus memperhitungkan kemungkinan penundaan dan/atau pembatalan kelanjutan serial ini

Tetapi jika semuanya lancar, Never Have I Ever musim ketiga kemungkinan besar akan dirilis pada musim panas atau musim gugur 2022.

Detail Cerita Never Have I Ever Musim Ketiga
 

Devi, Nalini, dan Kamala  Vishwakumar. (Dok. Netflix)

Devi, Nalini, dan Kamala Vishwakumar. (Dok. Netflix)


Never Have I Ever musim ketiga kemungkinan akan melanjutkan kisah cinta segitiga Devi dengan Paxton dan Ben. Setelah Paxton dan Ben mengetahui Devi berkencan dengan mereka berdua pada saat bersamaan, Devi harus berupaya keras sepanjang musim kedua untuk mendapatkan kembali kepercayaan mereka.

Di sisi lain, dia harus menghidupkan kembali persahabatannya dengan Ben, itu berarti menerima romansa baru antara Ben dengan Aneesa, meskipun Devi cemburu. Pada musim kedua, Devi berhasil melepaskan Ben, dia dan Paxton menjalin hubungan serius. Namun, di episode terakhir Ben baru mengetahui jika Devi sempat memiliki perasaan untuknya.

Dari raut wajahnya, sepertinya Ben akan membalas perasaan Devi meskipun pada saat yang sama dia sedang menjalin hubungan dengan anak baru, Aneesa. Never Have I Ever musim ketiga diperkirakan akan membahas sisi baru dari cinta segitiga Devi-Ben-Paxton.

Devi akhirnya punya pacar, tapi apa jadinya kalau cowok lain yang dia sayangi mengungkapkan perasaannya ke dia? Pertanyaan itu kemungkinan akan terjawab jika Never Have I Ever diperbarui untuk musim ketiga 


Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Ini Lho 5 Perbedaan antara Reseller & Dropshipper yang Perlu Diketahui

BERIKUTNYA

Sulit untuk Memaafkan Diri Sendiri? Ini 9 Caranya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: