sumber gambar : Garena

Wakil Indonesia Juara Dalam Turnamen Esport Tingkat Regional Ini

27 July 2021   |   22:35 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Wakil Indonesia dalam ajang turnamen esports tingkat regional Free Fire All Stars (FFAS) 2021 berhasil menjadi juara lho Genhype. Mereka berhasil menjadi juara untuk mode Bomb Squad dan berhak atas US$10.000 atau sekitar Rp145 juta. 

Dalam siaran pers Garena Free Fires Indonesia, wakil Indonesia dalam FFAS 2021 sudah terlihat mengungguli pertandingan dengan menjadi yang teratas sejak babak pertama meskipun berhadapan dengan tim-tim juara internasional. 

Berhasil lolos dari Hilsha (Bangladesh), Som Tum (Thailand), tim Indonesia harus berhadapan dengan Tim Pho (Vietnam) di babak grand final. 

Hampir menang di ronde kelima dengan poin 3-1, lemparan granat dari IOG Bion, strategi LetDa dan rush dari DRNXGarduu, serta back up dari Efdewe berhasil mengembalikan keadaan dan memenangi pertandingan mode Bomb Squad di FFAS 2021 Asia.

Selain Indonesia, Thailand juga berhasil memenangi 2 dari 3 total mode game yaitu Clash Squad dan Battle Royale, menunjukkan dominasinya kembali setelah memenangi Free Fire World Series 2021 Singapura baru-baru ini. 

Free Fire All Stars 2021 Asia sendiri memiliki 3 rangkaian turnamen dengan berbagai mode game yang berbeda, sehingga terdapat 3 total juara. 

Mode Bomb Squad sendiri baru pertama kali dipertandingkan di turnamen regional, dan Indonesia bisa langsung meraih juara.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Jerawat Membandel, Hindari 3 Makanan Ini

BERIKUTNYA

6 Rekomendasi Drama China Terbaru Berdasarkan Aliran di iQiyi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: