Jihyo Twice (Sumber Foto: Soompi)

Preview Mini Album Debut Solo Jihyo Berjudul ZONE Dibuat 3 Versi

18 July 2023   |   23:32 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Kabar baik untuk para Once, penggemar TWICE. Jihyo akan segera merilis mini album debut solonya yang bertajuk ZONE dengan lagu utama Killin' Me Good pada 18 Agustus 2023. JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi TWICE sudah membuka Worldwide Pre-order alias prepemesanan untuk pasar global mulai 18 Juli 2023.

JYP juga sudah merilis preview untuk Mini Album Jihyo. Tampak album tersebut menggunakan warna-warna yang menggambarkan karakter Jihyo sendiri seperti oranye, hitam, dan cokelat. Terdapat tiga versi dari mini album Jihyo yaitu Z ver, Y ver, dan O ver.

Selain CD, dalam albumnya dilengkapi dengan photocard, message postcard, interview minibook, bookmark, lyrics sticker pack, folded poster, photo film, dan poster. Masing-masing memiliki  versi yang berbeda sesuai dengan versi album yang tersedia.
 

'Zone' Mini Album Jihyo Twice (Sumber Foto: Twitter)


Sebelumnya JYP Entertainment sendiri sudah merilis teaser berupa poster dan cuplikan video tanpa suara yang membuat para penggemar penasaran. Perilisan teaser tersebut menjadi rangkaian promosi proyek solo Jihyo  yang sudah dimulai sejak bulan lalu.

Pada 8 Juni 2023, teaser poster yang dirilis menampilkan penyanyi berusia 26 tahun tersebut terlihat dari kaca spion mobil sambil memakai lipstik. Kemudian pada 25 Juni 2023, JYP kembali merilis sebuah teaser untuk debut solo Jihyo TWICE lewat sebuah foto dan cuplikan video tanpa suara.

Dalam fotonya Jihyo tampak mempesona dengan rambut panjang terurai berwarna cokelat keemasan. Pada momen tersebut JYP juga resmi mengumumkan tepatnya tanggal berapa Jihyo akan merilis mini album solonya tersebut.

"Album mini pertama JIHYO 'ZONE'. Rilis pada Jumat 18.08.2023," tulis akun resmi @JYPETWICE via Twitter.

Proyek debut solo Jihyo disambut antusias oleh para Once yang sudah lama menantikan penampilan kharismatik dari leader Twice tersebut. Ini menjadikannya sebagai member kedua yang debut solo setelah Nayeon yang lebih dulu merilis Extended Plays (EP) berjudul Im Nayeon pada 24 Juni 2022.

Jihyo sendiri memiliki nama asli Park Ji-soo yang lahir pada 1 Februari 1997 di Guri, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Keluarganya terdiri dari ayah, ibu, dan dua adik perempuannya yang bernama Soyeon dan Jiyoung. Pada usia ke-18, dia mengubah namanya menjadi Park Jihyo yang kemudian digunakan sebagai nama panggungnya. 

Jihyo merupakan salah satu idol K-Pop yang menjalani masa trainee terlama, yakni 10 tahun. Pada usia 8 tahun saat sedang duduk di bangku sekolah kelas 3 SD, dirinya berpartisipasi pada sebuah kontes akting bertajuk 1st Junior Naver Child Acting Star untuk peran anak-anak pada 2004.

Baca juga: TWICE Gelar Tur Dunia Ke-5, Cek Jadwalnya di Sini

Jihyo pun keluar sebagai juara kedua dan menarik perhatian JYP Entertainment. Dia akhirnya direkrut sebagai trinee dan menjalani masa pelatihan. Kemudian pada 20 Oktober 2015, Jihyo resmi menjadi bagian dari girl group TWICE dan dipercaya sebagai leader-nya. Nah Genhype, yuk nantikan debut solo Jihyo.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

4 Kegiatan Bermanfaat untuk Merayakan Tahun Baru Islam Bersama Keluarga di Rumah

BERIKUTNYA

Inspiratif, Begini Perjalanan Sukses Bengok Craft Berlandaskan Prinsip Effectuation

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: