Ilustrasi voli (Sumber gambar: Odayaka Gurei/Unsplash)

Cara Nonton Live Streaming Tim Voli Indonesia vs Kazakhstan di AVC Challenge Cup 2023

12 July 2023   |   17:18 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Tim voli putra Indonesia akan berhadapan dengan Kazakhstan dalam turnamen AVC Challenge Cup 2023. Kedua tim ini bertemu untuk babak 12 besar pada hari ini, Rabu (12/7/2023) Pukul 14.00 WIB. Bertempat di University of Taipei, laga seru ini akan dimulai tepat setelah pertandingan Korea Selatan vs Mongolia.

Skuad Indonesia berjalan mulus ke 12 besar setelah memuncaki klasemen teratas Pool F. Adapun posisi ini diraih timnas Indonesia setelah memenangkan dua kali pertandingan dan meraup 5 poin di babak sebelumnya. Angka ini sukses membawa Indonesia masuk ke 12 besar dan menemui tim-tim neraka.

Indonesia menemui Kazakhstan berdasarkan hasil drawing yang sudah dilaksanakan. Pertemuan dengan The Virgin Lands ini bisa dianggap sebuah buah getir yang cukup menantang bagi tim Indonesia. Pasalnya, Kazakhstan berhasil mewakili Asia Tengah untuk Central Asia Volleyball Associaton (CAVA).

Baca juga: Bogor Akan Jadi Tuan Rumah Turnamen Pro-Am Internasional Agustus 2023

Performa Kazakhstan cenderung stabil dibandingkan tim voli negara lain. Kazakhstan sukses menampati peringkat ke-4 versi CAZVA sebagai Konfederasi Voli Asia Tengah. Selain itu, Asosiasi Voli Asia Tengah atau AVC menempatkan Kazakhstan pada peringkat ke-11. Peringkat ini hanya berada satu tingkat di bawah Sri Lanka.

Untuk peringkat internasional, Federasi Voli Dunia (FIVB) menempatkan Kazakhstan di perigkat ke-68, berbeda dua peringkat dari Indonesia di peringkat ke-66. Hanya skuad Kenya saja yang memisahkan peringkat dua rival di laga awal 12 besar AVC Challenge Cup 2023 ini.

Meski Indonesia masih unggul secara peringkat dunia, penampilan Kazakhstan saat babak penyisihan AVC Challenge Cup 2023 terbilang gahar. Sepanjang babak penyisihan di Grup A, Kazakhstan hanya satu kali kalah saat melawan Taiwan. Sisanya, Kazakhstan sukses bertahan selama penyisihan.

Alhasil, Kazakhstan tetap bisa  melaju ke 12 besar. Untuk diketahui, 12 tim yang melaju ke babak ini diisi oleh 6 pemenang dan 6 tim runner-up dari Pool A hingga Pool F.

Sementara Kazakhstan melambung di Pool A, Indonesia sukses menyapu kemenangan melalui dua laga di babak penyisian Pool F. Performa Indonesia terbukti memuaskan saat kontra Sri Lanka dan Bahrain. Sri Lanka terbantai dengan skor  3-1, sementara Bahrain takluk dengan skor 3-2 setelah melawan Indonesia.

Bisa dikatakan, baik tim Indonesia atau Kazakhstan tengah panas dan berlomba menampilkan yang terbaik. Laga seru ini dapat disaksikan melalui live streaming Vidio selaku pemegang hak siar. Berikut cara nonton Indonesia vs Kazakhstan di situs streaming Vidio:
  1. Buka situs Vidio.com.
  2. Login atau registrasi menggunakan email dan password, atau tautkan dengan akun Google.
  3. Ketik AVC Challenge Cup for Men 2023 di kolom pencarian.
  4. Akan ditampilkan laga teratas Indonesia vs Kazakhstan dengan logo live.
  5. Klik siaran yang tersedia.
(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Digarap Tanpa CGI, Cek 5 Fun Fact Film Oppenheimer Karya Christopher Nolan

BERIKUTNYA

Jadi Generasi Andalan, Milenial Masih Hadapi Sejumlah Tantangan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: