Suasana di Roemah Rempah Spa (sumber gambar : Roemah Rempah Spa)

Minat Usaha Waralaba? Roemah Rempah Spa Tawarkan Untung Hingga Ratusan Juta

06 July 2023   |   14:56 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Di tengah aktivitas dan kesibukan sehari-hari, masyaraka terutama yang hidup di perkotaan membutuhkan suasana healing. Namun, upaya penyembuhan atau pemulihan dari tekanan hidup yang dilakukan saat ini tidak melulu harus pergi berlibur atau keluar kota.

Cukup dengan beristirahat sejenak melalui perawatan kecantikan dan relaksasi di spa seseorang bisa menjadi lebih rileks. Tak heran bila saat ini mulai banyak bermunculan tempat spa dan relaksasi, karena memang telah menjadi pilihan bagi masyarakat urban untuk healing.

Bisnis spa dan kecantikan ini juga telah menjadi sebuah peluang usaha yang menjanjikan. Namun, untuk memulai bisnis ini kalian tidak perlu harus memulainya dari awal. Sebab, sudah ada berbagai tawaran franchise spa yang menawarkan keuntungan puluhan hingga ratusan juta yang bisa Genhype ikuti.

Salah satunya adalah Roemah Rempah Spa yang dibesut oleh RoyalCorporation.ID yang hingga kini telah memiliki 67 outlet yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Anita Feng,  pendiri Royalcorporation.id menargetkan hingga akhir 2023 pihaknya akan menambah sekitar 10 outlet.

“Secara berturut-turut kami telah meluncurkan 6 outlet dan akan membuka 10 sampai akhir 2023,” terang wanita yang meraih 29 penghargaan tingkat nasional untuk Roemah Rempah.

Anita optimistis, bisnis kecantikan Roemah Rempah akan makin bertumbuh apalagi pihaknya juga menjanjikan potensi keuntungan mulai dari puluhan juta hingga lebih dari Rp100 juta per bulan.

 

Roemah Rempah (Sumber foto: Roemah Rempah)

Roemah Rempah (Sumber foto: Roemah Rempah)


Untuk memudahkan para calon franchisee mendapatkan informasi mengenai konsep bisnisnya, Roemah Rempah kini memiliki outlet yang tak hanya hadir sebagai tempat relaksasi dan spa saja,tetapi menjadi one stop solution sehingga para franchisee bisa mendapatkan informasi bisnis sekaligus merasakan langsung perawatannya.

Roemah Rempah, kata Anita, menghadirkan nuansa rumah tradisional dengan sentuhan yang rapi dilengkapi dengan interior bright vintage yang instagrammable sehingga menjadikan suasana spa yang nyaman dan holistik

Di samping itu, Roemah Rempah Spa juga memiliki SDM terlatih, dokter profesional, berpengalaman dengan sertifikat kecantikan, produk-produk berkualitas dengan bahan alami terbaik yang diproduksi dengan pabrik yang memiliki sertifikat cara pembuatan kosmetik yang baik dari BPOM.

Baca juga: Peluang Kemitraan Es Coklat yang Lagi Viral, Ini Perhitungan Usahanya

“Kami berkomitmen selama 12 tahun sejak 2010 memberikan layanan kecantikan terbaik. Royal dilengkapi lebih dari 50 item produk dengan bahan aktif alami bersertifikasi BPOM, aman untuk kulit sensitif dan anak – anak di atas usia satu tahun,” tutur Anita.

Adapun Royalcorporation.ID induk dari Roemah Rempah Spa diklaim sebagai pemimpin pasar waralaba spa di Indonesia, dengan portofolio 67 outlet di seluruh wilayah Indonesia, dengan 29 penghargaan tingkat nasional dan telah direview lebih dari 100 media.

Sedangkan Roemah Rempah adalah pemenang penghargaan The Most Promising Brand dan Top Business Opportunity. RoyalCorporation.ID dalam 2 bulan terakhir juga telah meluncurkan 6 outlet berturut – turut di seluruh wilayah Indonesia.

Editor: M R Purboyo
 

SEBELUMNYA

Pameran Multisensori Van Gogh Alive Resmi Dibuka, 50.000 Tiket Presale Ludes Terjual

BERIKUTNYA

5 Fakta Threads, Pesaing Baru Twitter Buatan Bos Meta di Instagram

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: