Ilustrasi promo tiket bioskop (Sumber gambar: Felipe Bustillo/Unsplash)

Ada 11 Promo Seru HUT ke-77 BNI, dari Bioskop hingga Tiket Pesawat

05 July 2023   |   19:58 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., atau BNI merayakan ulang tahunnya yang ke-77 pada 5 Juli 2023. Untuk menyemarakkan hari jadinya ini, BNI menghadirkan serangkaian promo dari berbagai kategori. Adapun promo ini diperuntukan bagi seluruh nasabahnya.

Okki Rushartomo selaku Corporate Secretary BNI mengatakan, promo menarik ini bisa dinikmati bagi para pencinta kuliner hingga pemburu hunian. "Promo tersebut meliputi kategori kuliner, hiburan, traveling, belanja online, hiburan, dan masih banyak lagi," ujar Okki.

Baca juga: BNI Java Jazz Festival 2023 dan Konsep Konser Berkelanjutan

Yuk simak sebelas promo menarik yang diberikan BNI pada momen spesialnya ini.
 

1. KFC

Promo KFC (Sumber gambar: Dok.BNI)

Promo KFC (Sumber gambar: Dok.BNI)


Lezatnya potongan ayam garing nan gurih ala KFC bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah. BNI memberikan promo khusus pembelian paket 6 ayam dengan harga spesial Rp77.000 saja. Menariknya, promo ini juga berlaku untuk seluruh jenis pembayaran kartu, termasuk debit BNI Emerald.

Bagi Genhype yang belum tahu, debit BNI Emerald merupakan kartu rekognisi nasabah perorangan yang memiliki komposisi penempatan dana minimal Rp1 miliar. Namun nasabah kartu debit, kartu kredit, dan QRIS BNI Mobile Banking tetap bisa menikmati promo ini ya. Perlu diingat, promo ini hanya berlaku pada 5 Juni 2023 saja ya Genhype!
 

2. XXI Cinema

Promo XXI Cinema (Sumber gambar: Dok.BNI)

Promo XXI Cinema (Sumber gambar: Dok.BNI)


Banyak film lokal dan mancanegara yang bisa Genhype nikmati dengan harga miring hingga akhir pekan ini. Nasabah BNI bisa mendapatkan penawaran  diskon khusus sebesar 77 persen. Potongan harga berlaku untuk tiket reguler dan premiere di seluruh bioskop XXI mulai 5-9 Juli 2023.

Namun perlu diingat, promo ini hanya dikhususkan untuk pemegang kartu debit BNI Emerald saja. Namun nasabah lainnya bisa menjajal promo kuliner khusus pembelian di XXI Café. Penonton bisa membeli paket combo yang berisi satu pack popcorn dan satu minuman dengan harga banting Rp77.000 saja. Promo XXI Café ini bisa dibeli dengan metode pembayaran QRIS BNI Mobile Banking.
 

3. Belanja di Supermarket Pilihan

BNI juga menghadirkan diskon spesial bagi nasbaah yang ingin memenuhi kebutuhan harian dengan berbelanja di supermarket. Ada beberapa supermarket pilihan yang memberi diskon sebesar 77 persen untuk nasabah BNI, antara lain Lotte Mart, GrandLucky, Foodhall, dan KemChicks.

Potongan harga di empat supermarket tersebut bisa dijajal hingga 5 Juli 2023 saja. Metode pembayaran kartu debit, kartu kredit, dan debit BNI Emerald bisa digunakan untuk membayar. Khusus pembayaran QRIS BNI Mobile Banking tidak bisa mendapat pembayaran diskon di supermarket pilihan ini ya Genhype.
 

4. Diskon Tiket Pesawat

Punya rencana liburan? BNI memberikan diskon spesial  hinga Rp1,77 juta di hari ulang tahunnya kali ini. Promo ini hanya berlaku pada 5 Juli 2023 saja. Adapun promo tiket hanya berlangsung untuk dua maskapai yakni Garuda Indonesia dan Batik Air.

Promo tiket pesawat ini bisa menjadi kesempatan emas untuk yang sudah merencanakan liburan. Diskon ini hanya berlaku untuk metode pembayaran kartu debit dan kartu debit BNI saja.
 

5. Promo Program BNI Griya

Promo hunian ini rasanya menjadi diskon menarik yang tak boleh dilewatkan. BNI menawarkan program BNI Griya yang bisa mewujudkan rumah impian nasabah. BNI Griya memberikan penawaran suku bunga mulai dari 3,77 persen pertahun.

Baca juga: Lebih Dekat dengan CFO BNI yang Raih Penghargaan Bisnis Berkelanjutan

Menariknya, bunga ini fixed selama tahun pertama. Bagi nasabah yang tertarik, promo program BNI Griya ini hanya bisa dinikmati hinga 31 Juli 2023 saja.

 
1
2


SEBELUMNYA

Jelajahi Destinasi Wisata Bahari Sambil Berlayar dengan Kapal Yacht dan Phinisi

BERIKUTNYA

Makin Sengit, 10 Komunitas Siap Bertarung di  Final Free Fire Nusantara Series  Ahir Pekan Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: