sumber gambar ilustrasi : Leo Zhao dari Pexels

Olimpiade Tokyo 2020, 2 Wakil Indonesia Cabang Badminton Melaju ke Babak Selanjutnya

24 July 2021   |   11:29 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Hari ini, cabang olahraga badminton dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020 mulai digelar lho Genhype. Wakil Indonesia yang main pertama dalam ajang olahraga tersebut adalah Greysia Polii/ Apriyani Rahayu. Ganda wanita asal Indonesia mencatatkan kemenangan dalam 2 set langsung. 

Dilansir dari laman www.Olympics.com, Greysia/Apriyani mengalahkan pasangan ganda wanita asal Malaysia, yakni Chow Mei Kuan/ Lee Meng Yean dengan skor 21 - 14 dan 21 -17. Greysia/Apriyani mengalahkan lawannya dalam durasi 21 menit pada set pertama dan 24 menit pada set kedua. 

Senada dengan Greysia/Apriyani, tunggal putra Indonesia yakni Jonatan Christie juga memenangi pertandingan dalam 2 set langsung. 

Jonatan menang atas Mahmoud Aram dengan skor 21 - 8 pada set pertama dan 21 - 14 pada set kedua. Jonatan menang melawan Aram dalam 13 menit pada set pertama dan 17 menit pada set kedua. 

Selain Jonatan dan Greysia/Apriyani, wakil Indonesia yang  bertanding  adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang merupakan ganda campuran Indonesia akan bermain pada pukul 11.40 waktu setempat. Praveen dan Melati tergabung dalam grup C.

Sementara Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertanding pada pukul 12.20 waktu setempat. The Minions berada dalam grup A ajang Olimpiade Tokyo 2020. 

Adapun Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan yang berada di grup D akan bertanding pada sesi 2 hari yang sama.

Ganda putra Indonesia ini akan bertanding pada pukul 18.00 waktu setempat.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Update Terbaru Apple Music untuk Android, Fiturnya Kian Bertambah

BERIKUTNYA

China Jadi Negara Pertama Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: