Lee Min-ho (sumber gambar Twitter @actorleeminho)

Dikenal Sebagai Cassanova di Korsel, Cek 7 Film Terbaik Lee Min-ho yang Ulang Tahun Hari Ini

22 June 2023   |   16:30 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

4. Legend of the Blue Sea 

Mengambil inspirasi dari dunia dongeng Legend of the Blue Sea  merupakan salah satu film terbaik yang dibintangi Lee Min-ho. Drama berbasis reinkarnasi ini mengisahkan tentang putri duyung yang bertemu dengan seorang penipu lalu jatuh cinta padanya. 

Kisah utama dari serial ini berputar di sekitar kisah cinta pahit-manis Shim Cheong (diperankan Jun Ji-hyun) seorang putri duyung, dan Heo Joon-jae (Lee Min-ho). Ini adalah salah satu K-drama Lee Min Ho yang paling banyak dicintai penggemar. IMdb memberi rating film ini 8.1/10 dari 77 pengulas dan dua kritikus film.


5. Heirs

Heirs mengikuti sekelompok siswa sekolah menengah kaya dan istimewa yang sedang mempersiapkan diri untuk mengambil alih bisnis keluarga masing-masing. Dalam serial ini, Lee Min-ho berperan sebagai Kim Tan, pewaris Jeguk Group, konglomerat besar Korea.

Namun, suatu hari Kim Tan diasingkan ke Amerika oleh saudaranya Kim Won (diperankan Choi Jin-hyuk), yang mencoba mengambil alih bisnis keluarga. Selama tinggal di AS, Kim Tan bertemu dan jatuh cinta dengan Cha Eun-sang (diperankan Park Shin-hye). IMdb memberi rating film ini 7.5/10 dari 67 pengulas dan satu kritikus film.


6. City Hunter 

Didasarkan dari manga populer Jepang dengan judul yang sama, City of Hunter mengisahkan sosok Lee Yoon-sung (diperankan Lee Min-ho) yang menggunakan nama kode City Hunter sebagai seorang pahlawan penumpas kejahatan.

Selain memerangi angkara fokus utama serial yang debut pada 2011 ini mengisahkan misi pribadi sang tokoh utama. Termasuk usahanya untuk membalas kematian sang ayah dengan menggunakan identitas seorang remaja Korea-Amerika yang telah meninggal. IMdb memberi rating film ini 8.1/10 dari 39 pengulas dan satu kritikus film.


7. Personal Taste

Personal Taste merupakan film Korea yang rilis 2010. Drama ini mengikuti kisah Park Kae-in (diperankan Son Ye-jin), seorang desainer furnitur yang tinggal bersama dengan Jeon-Jin-ho (diperankan Lee Min-ho) seorang arsitek yang berpura-pura menjadi gay agar bisa sekamar dengannya.

Aksi kocak Lee Min-ho dalam film ini juga mendapat pujian dari penggemar karena kepiawaian aktingnya yang mumpuni. Kisah persahabatan yang akhirnya menjadi hubungan romantis pun  secara apik disajikan dalam drama yang debut pada 2010 itu.  IMdb memberi rating film ini 7.4/10 dari 19 pengulas film.


Editor:Indyah Sutriningrum
 
1
2


SEBELUMNYA

Cek Spesifikasi & Harga Asus ROG Ally yang Sudah Resmi Meluncur di Indonesia

BERIKUTNYA

4 Kiat Padu Padan Gaya Busana Biar Tampil Modis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: