Ilustrasi kuliner (sumber gambar Unsplash/Leo Roza)

Cek 5 Promo Diskon Makanan HUT DKI Jakarta 2023, Ada Gokana Ramen hingga Hokben

22 June 2023   |   06:29 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar menarik nih bagi warga Jakarta penggemar jajanan diskon. Sebab pada momen hari jadi kota Jakarta tahun ini, ada banyak promo menarik yang ditawarkan berbagai restoran di Indonesia. Jadi, pas banget nih buat nemenin perut keroncongan kalian hari ini Kamis, (22/6/23).

Kota Jakarta tahun ini memang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-496 pada 22 Juni 2023. Perayaan HUT Jakarta kali ini mengambil tema Jadi Karya untuk Nusantara. Tema tersebut ditetapkan sebagai bentuk penguatan slogan Sukses Jakarta untuk Indonesia. 

Mengutip portal resmi Provinsi DKI Jakarta, pemprov setempat turut mengajak berbagai pihak menyukseskan rangkaian agenda HUT Jakarta. Beberapa kegiatan yang disusun Pemprov DKI seperti Jakarta Fair, Jakreatifest, hingga Festival Jakarta Great Sale. 

Nah, biar enggak penasaran, berikut daftar restoran yang menyediakan harga makanan dengan promo khusus untuk menyemarakkan hari jadi kota Jakarta. 

Baca juga: Sambut HUT Jakarta 2023, Cobain deh 5 Kuliner Betawi yang Mulai Langka


1. Gokana Ramen 

 

Restoran Gokana Ramen menawarkan paket khusus untuk meramaikan Jakarta Great Sale yang berlaku hingga 21 Juli 2023. Mengutip Instagram @Gokanresto paket JGS 1 yang berisi Gokana 1 dan Gyoza dibanderol hanya Rp49.600. Paket lainnya yaitu JGS 2 dengan harga sama, berisi menu Roasted Chicken Dry Ramen Original dan Fry Mix. 

Selain paket JGS, restoran dengan menu ala Jepang ini juga memiliki promo makan hemat mulai Rp25.000 per orang. Namun, promo bundling empat menu ini hanya berlaku untuk pembelian lewat GoFood. Masa promo berlaku dari 9 Juni sampai 30 Juni 2023 dan selama persediaan masih ada. 
 

2. Wingstop 

 

Restoran cepat saji Wingstop memberikan diskon Rp25.000 kepada pelanggan jika membeli menu makanan non-promo minimal Rp100.000 sebelum pajak. Promo hanya berlaku untuk pembelian online di laman www.wingstop.co.id dengan mengisikan kode voucher CNWHEMAT25.

Bagi Genhype yang tertarik dengan promo yang berlaku sampai 30 Juni 2023 ini  kalian tidak perlu repot-repot mengambilnya. Sebab, Wingstop turut memberikan gratis ongkir jika pembelian mencapai minimal Rp120.000 dengan radius pengiriman 6 kilometer dari lokasi restoran. 
 

3. Raa Cha Suki dan BBQ 

 

Raa Cha Suki dan BBQ  juga menyediakan promo menu chicken BBQ seharga Rp10.000 dan Beef BBQ Rp14.545 hanya dengan melakukan transaksi minimal Rp100.000 sebelum pajak dan berlaku kelipatan hingga tiga menu.

Promo ini berlaku untuk pembelian pada hari Senin-Jumat dan berlaku di outlet area Jakarta. Promo untuk menyemarakkan Jakarta Great Sale ini sudah berlangsung dari 1 Juni hingga 21 Juli 2023 dengan syarat dan ketentuan berlaku. 
 

4. Lawless Burger 

 

Lawless Burger ikut meramaikan festival Jakarta Great Sale dengan memberikan diskon khusus bagi pengunjung restorannya yang berada di PIM 3. Pembelian menu burger dan hotdog pada khusus hari Senin dan Selasa akan mendapatkan diskon 10 persen. 

Tak hanya itu, menurut postingan Instagram restoran ini @lawless.burgerbar, pembelian burger atau hotdog pada Rabu dan Kamis juga berhak memperoleh fries gratis. Promo ini  berlangsung dari 21 Mei sampai 21 Juli 2023. 
 

5. Hoka Hoka Bento  

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HokBen (@hokben_id)


Restoran Jepang Hoka Hoka Bento  (Hokben) memiliki promo spesial Bundling Tempura sampai 30 Juni 2023. Harga paket tempura mendapatkan diskon Rp10.000 dari semula Rp60.000 menjadi Rp50.000 nett.

Porsi large yang di-bundling dengan semua varian ramen juga didiskon menjadi Rp80.000, bundling beef sukiyaki don menjadi Rp90.000, bundling chicken teriyaki Rp75.000, dan porsi reguler dengan all varian ramen Rp70.000 nett.

Baca juga: 4 Resep Kuliner Khas Betawi Ini Cocok Disantap saat Momen Bersantai

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

4 Resep Kuliner Khas Betawi Ini Cocok Disantap saat Momen Bersantai

BERIKUTNYA

Intip Kantong Cuan Syahnaz Sadiqah, dari Karier Model hingga Bisnis Kue

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: