Konser Aldi Taher Bertajuk Forplay (Sumber gambar: tangkapan layar akun IG alditaher.official)

Aldi Taher Sebut Keuntungan Konsernya Untuk Yayasan Kanker Anak

15 June 2023   |   17:53 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Artis dan musisi Aldi Taher disebut akan menyumbangkan keuntungan yang didapat dari penjualan tiket konser bertajuk Forplay Tribute to Coldplay untuk Yayasan Kanker Anak. Tarif tiket konser kategori VIP Table mencapai Rp100 juta.

Kabar itu disampaikan oleh akun media sosial instagram @alditaher.official pada Kamis, 15 Juni 2023. “Keuntungan disumbangkan untuk Yayasan Kanker Anak,” demikian salah satu informasi dalam unggahan akun tersebut.

Unggahan tersebut menunjukkan bahwa konser tersebut tengah mencari 2 pembeli tiket kategori VIP Table seharga Rp100 juta untuk 15 pax. Konser Aldi Taher bertajuk Forplay Tribute to Coldplay akan diadakan di Bengkel Space, Jakarta, pada 3 Juli 2023.

 

Pemain sinetron dan musisi Aldi Taher. (Sumber foto @alditaher.official)

Pemain sinetron dan musisi Aldi Taher. (Sumber foto @alditaher.official)


Sebelumnya, informasi tentang konser bertajuk Forplay Tribute to Coldplay ini juga telah dibagikan olehnya melalui media sosial Twitter pada dua hari silam. Sementara itu, dalam laman aldimartinjakarta.com, tertulis bahwa konser itu akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi para penggemar Coldplay untuk mengobati rasa kekalahan dalam perebutan tiket grup band asal Inggris itu.

Dalam tautan beli tiket yang dilihat Hypeabis.id, konser yang akan diadakan memiliki kategori presale, VIP sofa, normal, dan VIP Festival yang masing-masing memiliki tarif Rp120.000, Rp100 juta, Rp200.000, dan Rp300.000. Tiket kategori presale dan VIP sofa tercatat telah habis terjual. Sementara itu, kategori normal dan VIP festival masih tersedia.

Untuk diketahui, Aldi Taher adalah salah satu publik figur di industri hiburan dalam negeri. Dia pernah memainkan sejumlah film, serial televisi, dan pembawa acara televisi selain seorang musisi. Belakangan Aldi Taher menjadi perbincangan karena sejumlah kontroversi yang dia lakukan dan membuatnya sering dihujat netizen..

Di industri olah suara, pria kelahiran 1983 itu juga pernah tergabung dalam Radio Band, Duo Kingkong, dan boy group Trio Ubur Ubur.  Bersama Kingkong, dia disebut sempat merilis album berjudul Cari Wanita pada 2008.

Sementara itu, sejumlah single juga pernah dikeluarkannya, seperti Dear Allah feat Nay & Dodhy Kangen; Sayang Jangan Pergi; Jangan Paksa Cinta (Lagu Soang); Tinju Cinta; Adam dan Hawa; Something Nothing; dan sebagainya.
 

Poster konser Aldi Taher (Sumber gambar: tangkapan layar akun IG alditaher.official)

Poster konser Aldi Taher (Sumber gambar: tangkapan layar akun IG alditaher.official)



Pria yang juga pernah menjadi bagian dalam film Terowongan Casablanca (2007) itu disebut memulai karier di industri hiburan dalam negeri dengan mengikuti ajang pencarian model suatu majalah remaja di dalam negeri.

Pria yang akan berusia 40 tahun pada 25 Oktober 2023 itu pernah menjadi model video klip grup Ada Band berjudul Manusia Bodoh. Tidak hanya itu, dia juga tercatat pernah menjadi finalis dalam ajang MTV VJ Hunt.

Baca juga: Mengenal Rahmania Astrini, Penyanyi Special Guest Konser Coldplay di Jakarta

Selain itu, Aldi Taher juga tercatat pernah beberapa kali terjun dalam dunia politik dengan menjadi bakal calon bupati dalam Pemilihan Bupati Cianjur pada 2020, bakal calon wakil gubernur Sumatra Barat, dan sebagainya. Pada tahun ini, dia juga tercatat mendaftar sebagai calon anggota DPR.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Tip Menggunakan Makeup Bold yang Natural Supaya Tidak Terlihat Tua dan Menor

BERIKUTNYA

Kisah yang Tak Biasa akan Hadir dalam Drakor Moving di Disney+ Hotstar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: