sumber gambar ilustrasi : Brett Jordan dari Pexels

Tetap Asyik di Rumah Saja dengan Sajian Kulineran Ini

22 July 2021   |   17:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat diterapkan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19, dan Genhype juga jangan ke mana-mana ya. Harus berada di rumah saja bukan berarti kalian tidak bisa jajan kulineran, bukan?

Berikut jajanan atau kuliner yang bisa Genhype nikmati dari rumah, yang telah GoFood kurasi. 
 
  • Pizza & Pasta 
Pizza dan pasta dapat menjadi pilihan tepat bagi Genhype yang memang suka makanan khas Italia. Tekstur empuk dengan berbagai topping pada pizza dikombinasikan dengan creamy pasta bisa jadi “bumbu” yang membuat waktu berkumpul bersama keluarga di rumah menjadi lebih hangat.
  • Cemilan Hemat
Cemilan biasanya seringkali menjadi salah satu mood booster dan menu wajib bagi yang saat ini sedang menjalani masa bekerja dari rumah. Jenisnya bisa sangat beragam, mulai dari yang manis-manis, gurih, sampai pedas.
 
  • Seafood
Makanan laut selalu memiliki tempat yang spesial. Selain bumbu yang selalu melimpah dan membuat nambah berkali-kali, menu ini bisa dinikmati sambil menonton film lokal Tanah Air bernuansa pesisir supaya makin mantap.
  • Fast Food
Di tengah padatnya jadwal meeting dan deadline pekerjaan yang menumpuk, makanan cepat saji adalah penyelamat. Selain praktis, rasanya pun sudah dijamin enaknya. Bagi pelanggan yang tengah menjalani WFH, tetap bisa lanjut menyelesaikan pekerjaan tanpa melupakan makan siang. 

Minuman atau Beverages sehat. Di tengah situasi saat ini, penting untuk selalu menjaga imun tubuh agar selalu sehat. Minuman yang sehat dan kekinian bisa menjadi pilihan saat harus berada di rumah saja. 



Editor: Roni Yunianto



 

SEBELUMNYA

Seberkas Kisah Lalu Antarkan Futria Jadi Pemenang Viu Pitching Forum

BERIKUTNYA

Manisnya Dirt Pudding Oreo yang Mudah Dibuat Tanpa Cream Cheese

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: