Adinia Wirasti berbalut gaun pengantin rancangan Mel Ahyar. (Sumber foto: Instagram)

Menengok Pernikahan Bernuansa Elegan Adinia Wirasti, Ada Detail Unik di Gaunnya

10 June 2023   |   15:02 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Aktris Adinia Wirasti resmi melepas masa lajangnya dengan aktor asal Australia, Michael Wahr, pada Jumat (9/6/2023). Pada pernikahan yang berlangsung di Bali, pemeran Karmen pada film Ada Apa Dengan Cinta? (2002) itu mengunggah sejumlah foto menunjukkan dua konsep pakaian pernikahan serasi dengan suaminya.

Pada momen akad nikah, Adinia terlihat mengenakan kebaya modern bernuansa putih rancangan Rama Dauhan Gold dengan kain batik dari Iwan Tirta, sementara Michael mengenakan beskap broken white lengkap dengan blangkon dari dua rumah mode yang sama. 

Baca juga: Profil Adinia Wirasti, Jalan Panjang Meniti Karier di Jagat Sinema Indonesia
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by adiniawrst (@adiniawrst)


Rambut Adinia disanggul rapi dengan hiasan tusuk konde silver dan perhiasan senada karya brand perhiasan lokal, Mahija, terinspirasi dari keindahan bunga wijayakusuma yang melambangkan kelimpahan. Riasannya terlihat natural dengan nuansa nude dan tanpa paes. 

Tak banyak momen yang dia bagikan dari sesi akad nikah, tapi Genhype bisa menyaksikan resepsi yang dilaksanakan di luar ruangan dengan pemandangan indah Bali. Resepsi berkonsep black and pink ini terlihat begitu elegan dan modern. Tamu yang hadir tampaknya mendapatkan catatan dress code untuk datang mengenakan outfit serba hitam.

Sementara itu, kedua mempelai mengenakan gaun lace pink dan setelan jas silk putih yang saling melengkapi. Para bridesmaid dan groomsmen juga terlihat mengenakan warna pastel senada.
 

Tampilan pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr. (Sumber foto: Instagram)

Tampilan pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr. (Sumber foto: Instagram)


Adapun, pada momen resepsi Adinia mengenakan gaun rancangan desainer Mel Ahyar. Jika Genhype perhatikan, ada detil tak biasa di seluruh bagian gaun mulai dari veil (tudung) hingga train (ekor). Dia mengenakan gaun panjang dari bahan organza yang dihiasi bordir. Gaun ini dilengkapi croptop lengan panjang yang bisa dilepas. Selain itu, ada veil panjang yang dipasang di sanggulnya.

Bordiran pada gaun itu membuat tampilan Adinia jadi makin unik. Ada motif awan, bunga, bintang-bintang, bulan sabit, burung, dua ekor anjing yang menggemaskan, serta bordir tulisan tangan di bagian bawah gaun, sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai bordir tersebut.

Acara pun berlanjut ke sesi yang lebih kasual dan akrab. Adinia masih mengenakan gaun rancangan Mel Ahyar yang serbaguna, tapi kali ini dia tampil dengan siluet ramping setelah melepas bagian bawah gaun yang lebih tebal. Para tamu undangan pun dengan suka cita merayakan hari bahagia kedua mempelai.

Pernikahan Adinia dengan Michael cukup mengejutkan bagi penggemar film Tanah Air, khususnya fans AADC? setelah pertama kali melihat Dian Sastro dan Nicholas Saputra mengunggah foto mereka bersama dengan bintang lainnya dari film hits awal 2000-an itu. 

Dilansir dari berbagai sumber, Michael adalah seorang aktor dan penulis yang sebelumnya pernah membintangi sejumlah film dan serial televisi, seperti serial produksi HBO, Grisse, di mana dia berperan sebagai Moresby bersama Adinia yang memerankan Kalia.

Michael yang juga berlatar belakang teater turut membintangi sejumlah judul seperti Dracula (2017) di mana dia memerankan Jonathan Harker. Dia juga pernah berperan sebagai Will Shakespeare di pentas Melbourne Theatre Company, Shakespeare in Love (2019), serta membintangi teater berjudul Berlin (2021) sebagai Tom.

Baca juga: Review Cek Toko Sebelah 2, Potret Realistis Dinamika Keluarga

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Harga & Cara Beli Tiket Pameran Attack on Titan: The Final Exhibition di Jakarta, Buka Mulai 17 Juni

BERIKUTNYA

Jurus Kemenparekraf Tingkatkan Kunjungan Wisatawan dari Malaysia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: