Poster film Love Distance Relationshi* (Sumber gambar: MAXstream)

Aktris Yuki Kato & Aktor Dennis Perez Beradu Akting dalam Film Love Distance Relationshi*

06 June 2023   |   15:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Platform OTT MAXstream kembali mengumumkan konten film original terbaru berjudul Love Distance Relationshi*. Dibintangi oleh Yuki Kato dan Dennis Perez, film ini merupakan hasil kolabolasi MAXstrem bersama perusahaan teknologi asal Thailand True Digital dan rumah produksi Creative Goods Inc.

Love Distance Relationshi* akan mengikuti sebuah kisah perjalanan hubungan jarak jauh atau yang bisa dikenal dengan sebutan long distance relationship (LDR). Film ini mengikuti kisah seorang wanita bernama Ella (diperankan ole Yuki Kato) yang menjalin hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, Derrick (diperankan oleh Dennis Perez) yang tinggal di Amerika. Mereka menjalin hubungan jarak jauh yang dibumbui oleh perbedaan bahasa dan budaya.

Baca juga: Tembus 300.000 Penonton, Ini 6 Fakta Film Hati Suhita

Dalam perjuangannya, Ella selalu dibantu oleh sang adik bernama Sekar (diperankan oleh Rebecca Klopper) yang berperan sebagai penerjemah dan penyemangat dalam hubungannya. Di sisi lain, Ella harus menghadapi Mama Vina (diperankan oleh Wanda Hamidah) yang mendesaknya untuk segera menikah, dan dipengaruhi teman kosnya (diperankan oleh Rita Nurmaliza) yang skeptis akan hubungan LDR.

Konflik pun mulai bermunculan ketika Ella mengetahui bahwa Derrick tinggal bersama roomate-nya di Amerika bernama Jessica (diperankan oleh Brianna Simorangkir). Di sisi lain, dalam menjalani kesehariannya, Ella pun kerap bersama Dwi (diperankan oleh Fadly Faisal), teman kantornya yang sesama pejuang LDR.

Ella pun dihadapkan dengan kenyataan, apakah hubungan jarak jauh ini pantas untuk dipertahankan, atau lebih baik memilih sosok yang jelas ada di depan mata.
 

Dennis Perez & Yuki Kato (Sumber gambar: MAXstream)

Dennis Perez & Yuki Kato (Sumber gambar: MAXstream)


Proses Penggarapan

Cerita film Love Distance Relationshi* sendiri awalnya ditulis oleh Dennis Perez yang dikenal juga sebagai YouTuber dengan nama kanal Mr.D. Suatu hari, dia memberikan ide cerita ini kepada Creative Goods Inc dan True Digital Indonesia. Akhirnya, mereka pun sepakat untuk menawarkan ide ini ke MAXstream.

Dennis mengatakan pihak MAXstream pun menyambut baik idenya itu untuk kemudian menjadikannya film berdurasi 105 menit. Diakui olehnya pada saat menulis dan membaca cerita ini, dia dan sang sutradara, George Timothy, langsung menunjuk Yuki Kato untuk memerankan karakter utamanya.

"Pertama kali aku kenal Yuki Kato tahun 2018, aku langsung tulis cerita ini, dan aku kaget bahwa akhirnya Ella benar-benar diperankan oleh Yuki Kato. Sepertinya benar kata pepatah, kalau di film itu, karakter yang memanggil aktor yang akan memerankan,” kata Dennis.

Sutradara sekaligus CEO Creative Goods Inc, George Timothy, menambahkan, kisah film ini dibuat untuk menggambarkan secara emosional akan pemahaman yang lebih dalam tentang hubungan LDR. Di sisi lain, lanjutnya, film ini merepresentasikan manusia biasa yang berjuang melawan arus serta pikiran negatif yang ditanamkan oleh sekitar, demi mempertahankan sesuatu hal yang kita yakini dan percaya.

“Pada akhirnya, LDR bukanlah pilihan, tapi suatu proses ujian dari sebuah hubungan. Saya berharap film ini bisa diterima, menginspirasi dan dinikmati oleh semua kalangan," ucapnya.
 

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menambahkan, hadirnya film drama romantis komedi terbaru ini semakin melengkapi pilihan konten hiburan digital serial di MAXstream yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat kapan dan di mana saja.

Menurutnya, tayangan film orisinal mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton seiring dengan pertumbuhan minat tontonan layanan digital yang bertumbuh pesat di tahun 2023. "Untuk itu, kami terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas platform kami bagi penikmat hiburan series dan film di Indonesia," ujarnya.

Dia juga menambahkan Love Distance Relationshi* merupakan film pertama yang diluncurkan dari kolaborasi MAXstream, True Digital Indonesia dan Creative Goods Inc, sekaligus menjadi salah satu  judul konten MAXstream original yang dirilis pada 2023 untuk melengkapi 300 judul konten lainnya.

Baca juga: MVP Pictures Buka Audisi Terbuka untuk Jaring Talenta Baru Perfilman

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Cek 10 Fitur Baru iOS 17, Bisa Bikin Stiker Hingga Hidupkan Momen Spesial

BERIKUTNYA

19 Tipe iPhone yang Kebagian iOS 17, Begini Cara Instalnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: