Timnas Argentina. (Sumber gambar: FIFA)

Dijual Mulai Siang Ini, Catat Syarat Pembelian Tiket Indonesia vs Argentina

05 June 2023   |   11:03 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Tiket resmi FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina dijual hari ini. Buat Genhype yang ingin menyaksikan laga persahabatan ini, penjualan tiket presale akan dibuka pada pukul 12.00 WIB untuk pemilik rekening Bank Rakyat Indonesia (BRI). Jadi, siapkan diri supaya gak kehabisan ya, Genhype.

Adapun tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina dijual secara eksklusif melalui website PSSI.org dan Tiket.com. Kendati demikian, ada beberapa syarat yang diajukan. 

Selain melalui website PSSI.org, kalian dapat login atau buat akun tiket.com sebelum melakukan pembelian untuk proses pembelian yang lebih mudah. Kemudian, kalian wajib memasukkan nomor KTP saat pembelian tiket.

Baca juga: Simak Cara Beli Tiket Indonesia vs Argentina

Perlu diingat, satu nomor KTP hanya dapat membeli maksimal dua tiket dan harus dalam kategori tiket yang sama. Ini berlaku pembelian melalui Tiket.com maupun PSSI.org

Setelah sukses membeli tiket pertandingan, pembeli akan menerima informasi lebih lanjut mengenai penukaran tiket di email yang kalian gunakan saat pembelian tiket.  Informasi tersebut akan dikirimkan beberapa hari sebelum tanggal pertandingan.

Sebagai tambahan, PSSI menyampaikan untuk anak berusia 3 tahun ke atas, wajib membeli tiket supaya mendapat kursi sesuai kategori yang dibeli. Sementara anak di bawah usia 3 tahun tidak wajib membeli tiket dan bisa dipangku orang tua. 

Selain itu, bagi penyandang disabilitas yang menyaksikan pertandingan ini, dapat menghubungi admin PSSI pada nomor 081280097121 untuk mendapatkan bantuan terkait pembelian tiket. Jadwal penukaran e-ticket menjadi gelang sebagai syarat masuk, akan di informasikan lebih lanjut di laman resmi PSSI. 

Sebelumnya, Ketum PSSI Erick Thohir mengatakan akan ada 60 ribuan tiket yang dijual pada laga tersebut. Laga yang akan mempertemukan Messi dan Asnawi itu akan berlangsung pada 19 Juni 2023, pukul 19.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pembelian tiket Timnas Indonesia vs Argentina akan mulai dilakukan pada 5 Juni 2023 khusus untuk BRI cardholder. Kemudian, pada 6 Mei hingga 7 Mei tiket baru akan dijual untuk umum melalui berbagai metode pembayaran.

Erick mengatakan pembelian tiket pertandingan akan dibatasi per orang untuk mengantisipasi munculnya banyak calo tiket. Dia menyebut satu KTP hanya diperbolehkan membeli dua tiket saja.
 

Berikut adalah harga tiket resmi Timnas Indonesia vs Argentina


Kategori III: Rp600.000
Kategori II: Rp1,2 juta
Kategori I: Rp2,5 juta
VIP barat dan VIP timur: Rp4,250 juta

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Pensiun, Zlatan Ibrahimovic Ucap Selamat Tinggal Sepak Bola

BERIKUTNYA

5 Film yang Pas Ditonton untuk Merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: