Song Ji-hyo (Sumber gambar: Instagram/my_songjihyo)

Song Ji-hyo Sapa Penggemar Jakarta Lewat Fancon 27 Mei 2023, Cek Rundownnya

26 May 2023   |   09:20 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Aktris Korea Selatan, Song Ji-hyo akan menyapa penggemarnya melalui fanmeeting concert (fancon) di Jakarta, Sabtu (27/5/2023). Genhype yang familiar dengan penampilannya di drama Princess Hours atau variety show Running Man bisa bertemu Jihyo fancon bertajuk Glow with Jihyo yang akan berlangsung di Kota Kasablanka Mall.

Fancon Song Ji-hyo kali ini merupakan hasil kerjasama Watsons bersama Glutanex sebagai kolaborator Ji-hyo. Kabar kedatangan Ji-hyo pertama kali diumumkan melalui akun Instagram @watsonsindo dan @glutanex.id pada Selasa (16/5/2023). Untuk mendapat kesempatan bertemu langsung dengan Ji-hyo, pengunjung wajib membeli tiket fancon bundling dengan produk Glutanex.

Baca juga: Sukkies Merapat! Aktor Lee Jong-suk Gelar Fan Meeting 15 Juli di Jakarta

Adapun terdapat empat kategori tiket fancom Song Ji-hyo yang dibanderol mulai harga termurah Rp450.000 untuk kategori CAT3. Sementara kategori CAT1 dan CAT2 masing-masing dihargai Rp1 juta dan Rp750.000. Tiket paling mahal dijual untuk kategori VIP Zone dengan harga Rp1,5 juta. Adapun yang membedakan harga tiket tersebut adalah lokasi duduk dan nilai voucher yang bisa ditukarkan dengan produk Glutanex.
 


Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Watson dengan mengklik banner Glow with Jihyo. Pelanggan tinggal memilih kategori tiket yang diingnkan dan membayar dengan metode pembayaran yang diinginkan, tidak berlaku untuk metode cash on delivery (COD).  Setiap pengunjung yang sudah membeli tiket dan mendapatkan e-voucher senilai nominal yang tertera, maka bisa segera menukarkannya dengan produk-produk Glutanex di Watsons mulai 26-27 Mei 2023 Pukul 10.00 WIB.

Sementara pembelian tiket secara langsung dapat dilakukan dengan mendatangi outlet Watson terdekat. Pelanggan dapat langsung membeli produk Glutanex senilai seat plan yang diinginkan dengan ketentuan satu truk untuk satu voucher. Nantinya, pembeli wajib menunjukkan aplikasi dan bukti pembelian tiket sebelum memasuki area konser.

Selan temu sapa, penggemar yang beruntung juga akan mendapat kesempatan liburan ke Korea Selatan sekaligus makan malam bersama Song Ji-hyo. Berikut rundown untuk gelaran fancon Song Ji-hyo di Kota Kasablanka Mall hari ini:
  • 09:00 WIB Penukaran voucher dan merchandise
  • 13:30 WIB: Gate hall dibuka
  • 14:30 WIB: Fan concert Song Ji-hyo dimulai

Kedatangan Song Ji-hyo sendiri disambut baik oleh penggemar drama Korea di Indonesia. Wanita dengan bidang profesi aktris, model, sekaligus pembawa acara ini terkenal karena perannya sebagai ballerina bernama Min Hyo-rin dalam serial televisi Princess Hours. Wajah menawannya juga membuat Ji-hyo mendapat tawaran mengisi peran-peran kebangsawanan, seperti Queen di A Frozen Flower atau Lady Yesoya di serial Jumong.

Wanita asal kota Pohang ini akrab sebagai pengisi tetap di acara Running Man. Menjadi aktris dengan sorotan lampu yang memancar sudah merupakan mimpi lama bagi wanita kelahiran 15 Agustus 1981 ini. Meski lulus dalam bidang akuntansi pajak, Ji-hyo yang sudah kepincut dengan dunia peran memilih terjun sepenuhnya dalam industri hiburan sejak 2001. Dia mengawali kariernya sebagai model di Kiki Magazine sebelu memutuskan debut sebagai aktris.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

UNESCO Tetapkan 4 Global Geopark Baru dari Indonesia

BERIKUTNYA

Intip Tampilan Project Q dari Sony, Perangkat PS5 Portabel yang Dinantikan Gamers

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: