Alice to Therese no Maboroshi Koujou (Sumber gambar: IMDb)

Studio MAPPA Rilis Jadwal Tayang Alice to Therese no Maboroshi Koujou, Film Orisinal Karya Mari Okada

24 May 2023   |   06:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Penggemar anime dikejutkan dengan kabar terbaru proyek film orisinal besutan Studio MAPPA, Alice to Therese no Maboroshi Koujou. Pasalnya, proyek ini sudah cukup lama terombang-ambing tanpa kabar yang jelas. Tentu saja, kabar ini disanggup sumringah oleh para penggemar anime garapan MAPPA.

Pada agenda MAPPA Stage 2023, Studio yang juga menggarap serial Chainsaw Man ini resmi membocorkan kemungkinan perilisan Alice to Therese no Maboroshi Koujou. Tak salah bila para penggemar memiliki ekspektasi yang lebih tinggi dari pada visual Jujutsu Kaisan dan Attack on Titan yang juga digarap oleh studio yang berdiri sejak Juni 2011 ini.

Bedanya, Alice to Therese no Maboroshi Koujou diangkat dalam tajuk film yang nantinya akan tayang di bioskop, bukan format serial televisi seperti anime-anime tenar mereka.

Baca juga: Rekomendasi Anime Tayang Februari 2023 di Netflix, Ada Detective Conan & Chainsaw Man

Satu lagi yang membuat penggemar studio MAPPA antusias. Bahwa Alice to Therese no Maboroshi Koujou merupakan proyek orisinal karya MAPPA di bawah arahan sutradara Mari Okada, pengarah yang pernah menggarap Maquia: When the Promised Flower Blooms pada 2018 lalu. Trailer perdana untuk film ini sudah dirilis sejak 27 Juni 2021 lalu.

Meski tanpa ekspektasi pembaca komik seperti karya adaptasi, lebih dari 5,9 juta penonton trailer tersebut menyambut baik karya teatrikal orisinal pertama ini. Sempat hilang kabar hampir dua tahun, akhirnya MAPPA merilis trailer kedua dari Alice to Therese no Maboroshi Koujou pada Minggu (21/5/2023) lalu.

Trailer itu memerlihatkan nuansa emosi yang berkecamuk di antara sepasang kekasih. Bagian akhir trailer tersebut menunjukan perilisan Alice to Therese no Maboroshi Koujou jatuh pada 15 September 2023 mendatang. 

Dilansir dari Anime Corner, Mari Okada menyebut anak laki-laki sebagai karakter utama film ini akan membawa nuansa masa kecil dalam menonton film anime, sama saat yang sempat dia rasakan di masa kecil dahulu.
 

Sinopsis Alice to Therese no Maboroshi Koujou

Dilansir dari kanal YouTube MAPPA Channel, film ini mendorong latar cerita kehancuran dunia berkat dorongan jatuh cinta dua orang remaja. Menceritakan seorang siswa sekolah SMP kelas 3 bernama Masamune, pelajar yang terjebak di sebuah kota di mana waktu terhenti. Dia tak mampu menemukan pintu keluar yang hilang akibat ledakan mendadak di sebuah pabrik baja.

Penduduk dilarang untuk berubah. Mereka menghabiskan hari-harinya dengan depresi dan berharap segera kembali ke waktu aslinya di suatu hari nanti. Masamune bersama dengan teman sekelasnya yang misterius menjelajahi dunia itu. Kemunculan gadis yang tidak bisa berbicara.

Pertemuan ketiganya mulai mengacaukan keseimbangan dunia. Karya fiksi segera menyapa penggemar anime di seluruh bioskop dunia mulai September 2023 mendatang. Bagaimana Genhype, siap menyambut karya orisinal pertama Studio MAPPA?
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Fasilitas Gym Dibanjiri Usia 18-35 Tahun, Bukti Anak Muda Mulai Peduli Kesehatan

BERIKUTNYA

Konser Megah DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 Siap Menggebrak Solo dan Jakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: