Poster Tomorrow I’ll Be Someone’s Girlfriend. (Sumber foto: MBS)

Serial Jepang Tomorrow I’ll Be Someone’s Girlfriend Hadir Dengan Karakter Baru di Musim Kedua

08 May 2023   |   18:56 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Serial drama Jepang berjudul Tomorrow I’ll Be Someone’s Girlfriend musim kedua akan tayang di platform over the top (OTT) Disney+ Hotstar pada 16 Mei 2023. Karya yang bercerita tentang kisah perempuan muda yang berjuang untuk bertahan hidup di Jepang itu menampilkan sejumlah pemain baru.

Berdasarkan rilis yang diterima Hypeabis.id dari Disney Indonesia, musim kedua ini akan mengeksplorasi cerita menghebohkan dari para karakternya. Pertama adalah karakter bernama Yua, yakni seorang perempuan yang terjebak dalam host club.

Kemudian, karakter bernama Runa yang merupakan seorang mahasiswi yang bekerja di sebuah rumah bordil. Dia jatuh cinta terhadap tokoh bernama Hayato yang memiliki profesi sebagai seorang penyanyi cover dan idol.

Baca juga: Netflix Garap From Me to You: Kimi ni Todoke Versi Live Action, Cek Sinopsisnya

Karakter lainnya adalah Emi, yakni mantan groupie berusia 40-an tahun yang percaya terhadap peramal. Dia mengambil segala keputusan yang ada dalam kehidupan dengan mengikuti ramalan-ramalan. Lalu, karakter Iwasaki, seorang pelanggan bar yang ingin mengajak Runa berkencan.

“Dua episode pertama serial ini diangkat dari alur cerita special arc, menceriakan masa lalu Yua yang diperankan oleh Nagisa Saito pada season pertama,” demikian tulis Disney Indonesia.

Para penggemar Tomorrow I’ll Be Someones’s Girlfriend musim kedua juga akan disajikan akting menawan dari para pemeran baru, seperti Mizuki Kayashima  yang pernah memainkan Our Secret Diary dan To Be Killed By A High School Girl.

Disney Indonesia menuliskan, wanita aktris ini akan berperan sebagai Runa. Selain itu, pemain anyar lainnya adalah Noriko Iriyama yang pernah bermain dalam Invisible dan Snow Crab. Pada musim kedua Tomorrow I’ll Be Someone’s Girlfriend, dia akan memerankan karakter Emi.
 

Masih dalam rilis yang sama, serial Tomorrow I’ll Be Someone’s Girlfriend menyajikan adaptasi live-action dari cerita populer seri manga original berjudul Brainwashing Arc dan What A Wonderful World Arc.

Untuk diketahui, Mizuki Kayashima merupakan aktris kelahiran Nagasaki pada 6 Juli 2004 silam. Sebelum bermain dalam Tomorrow I’ll Be Someone’s Girlfriend telah bermain dalam sejumlah film dan juga serial drama.

Film – film yang pernah dibintanginya seperti Our Secret Diary (2023), To Be Killed by a High School Girl (2022), Between Us (2021), dan Blue, Painful, and Brittle (2020). Sementara itu, serial drama yang pernah dibintanginya adalah Socho Shihatsu no Sappukei (2022).

Tak ketinggalan Gossip: What She Wants to Know (2022), Seven Detectives: Season 7 (2021), Welcome Back, Mone (2021), Super Rich (2021), dan From Now On We Begin Ethics (2021).

Adapun, Noriko Iriyama adalah aktris kelahiran prefektur Saitama pada 1 Agustus 1985. Wanita lulusan Kyoritsu Women's University itu bukan aktris baru dalam industri seni peran di Negeri Sakura.

Dia tercatat telah memainkan sejumlah film dan serial drama dalam berkarir. Film yang pernah dimainkan oleh sang aktris, seperti Kofuku no Alibi: Picture (2016), Anniversary (2016), Tomo ni Aruku (2014), SP: The Motion Picture II (2011), dan sebagainya.

Sementara itu, serial drama yang pernah dimainkannya berjudul Invisible (2022), Snow Crab (2022), Shijukara (2022), Guilty Flag 2 (2022), Radiatin House II (2021), dan sebagainya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

We The Fest 2023 Umumkan Line Up Phase 2, Daniel Caesar dan Lee Hi Siap Dobrak Jakarta

BERIKUTNYA

Canon EOS R8 Mirrorless Full-Frame Resmi Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: