Ilustrasi buruh (Sumber gambar: Sol/Unsplash)

10 Ucapan & Caption Selamat Hari Buruh 2023, Peringati Semangat Pekerja Nasional dan Internasional

01 May 2023   |   10:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Semangat buruh bergelora di seluruh dunia setiap 1 Mei. Tepat hari ini, dunia internasional memperingati Hari Buruh, hari yang penting untuk buruh secara global. Istilah internasional yang sering dipakai untuk memperingati momen ini adalah May Day. 

Indonesia turut menandai 1 Mei sebagai hari yang penting untuk buruh dengan menetapkan tanggal ini juga sebagai Hari Buruh Nasional. Gelora ini disemarakan untuk merayakan usaha para buruh dalam membangkitkan kehidupan ekonomi sosial. Pasalnya, peringatan ini lahir dari garis perjuangan kelas pekerja untuk mendapat hak industrial selama masa kerjanya.

Baca juga: Cek 7 Fakta Seputar Perayaan May Day atau Hari Buruh Internasional

Untuk merayakan Hari Buruh 2023, ada beragam cara yang bisa dilakukan. Selain merayakan dengan parade dan pawai, pekerja juga bisa menyebarkan semangat positif pejuangan buruh melalui media sosial. Salah satunya adalah dengan menyematkan caption atau ucapan di hari spesial bagi buruh ini.

Berikut beberapa ucapan yang bisa Genhype bagikan untuk merayakan Hari Buruh 2023 secara nasional dan internasional:
  1. Perjuangan dan dedikasi buruh untuk Indonesia terus berdenyut. Mari gelorakan semangat kehidupan buruh demi mendapatkan haknya. Selamat hari Buruh Nasional 2023!
  2. Selamat Hari Buruh 2023! Bangkitkan semangat pekerja di momen May Day untuk mewujudkan kesejahteraan buruh.
  3. Selamat Hari Buruh untuk seluruh buruh dan pekerja di Indonesia! Mari kita apresiasi semua perjuangan keras yang sudah dilalui demi menegakkan ekonomi sosial.
  4. Kesejahteraan dan keadlilan merata bagi buruh dan pekerja dalam dunia kerja mash harus terus kita perjuangkan. May Day menjadi momen bagi kita merefleksi, mengevaluasi, dan mengapresiasi upaya buruh nasional. Selamat Hari Buruh!
  5. 1 Mei menjadi momen penting bagi para buruh dan pekerja. May Day menandai semangat pekerja untuk terus berjuang dan berkontribusi memajukan ekonomi nasional. Saatnya kita mengapresiasi segala kerja keras itu. Selamat Hari Buruh Nasional!
  6. Hope that this 1st May is not just a celebration, but also a reminder of the hard work of workers fighting for their rights. Happy May Day 2023!
  7. Happy May Day 2023 to all workers around the world. We still have a lot of homework to fight for the welfare of workers. Hopefully we can fully achieve it!
  8. Let's celebrate the spirit of may day around the world. Happy Labours Days to all workers!
  9. Let’s say thanks to the workers around the world for never ending hard work and dedication. Much appreciated! Happy May Day 2023!
  10. Happy Labours Day! Don’t give up to light up the spirit of workers around the world!
(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Hypereport: Dunia Kerja Generasi Muda, Antara Kemudahan, Kesenangan & Delusional

BERIKUTNYA

Keren, Anthony Sinisuka Ginting Sukses Sabet Gelar Juara Badminton Asia Championships 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: