The Heavenly Idol (Sumber gambar: Dok. Viu)

Bikin Takjub, Intip 4 Kekuatan Rembrary Menaklukkan Iblis di Drakor The Heavenly Idol

17 April 2023   |   21:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

3. Menyembuhkan Orang Lain

The Heavelny Idol (Sumber gambar: Dok. Viu)

The Heavenly Idol (Sumber gambar: Dok. Viu)

Selain punya kemampuan menyembuhkan diri sendiri, Rembrary juga bisa menyembuhkan orang di sekitarnya. Seperti pita suara Woo-sil yang berhasil dikembalikannya, Rembrary juga menyembuhkan luka pada orang lain yang dijahili oleh Mawang. Iblis itu sengaja mencari manusia dengan aura jahat untuk membuat mereka makin ganas dan kehilangan akal sehat. 

Seorang idol bernama Oh Jung Shin dikenal sangat membenci Woo Yeon Woo. Keduanya memang sering menjadi rival dalam kompetisi menyanyi. Jung Shin berniat membunuh Yeon Woo dengan cara memutus tali kamera gantung supaya jatuh ke bagian kepala Yeon Woo. Sayangnya, niat busuknya ini diketahui oleh staf program Sing Survival. Dia menyerang staf itu hingga luka parah. Namun kekuatan penyembuhan Rembrary akhirnya bisa menyembuhkan luka sang staf dalam waktu singkat saja.


4. Melenyapkan Aura Jahat Oh Jung-shin

Sulit untuk membuang jauh kebencian dalam hati manusia. Mawang menunggangi aura jahat itu untuk tujuannya mengacak-acak hidup Rembrary. Kejadian lukanya staf itu langsung membuat Rembrary berpikir bahwa Mawang lagi-lagi menjadi dalang di balik semua ini. Oh Jung Shin yang berlari setelah melukai staf itu dikejar sekuat tenaga oleh Rembrary. Siapa sangka, Oh Jung Shin berubah menjadi monster berkat aura jahatnya yang besar.

Dia berupaya menyerang Rembrary, tetapi kekuatan sang pendeta mampu menaklukkannya. Rembrary segera mengeluarkan kekuatan suci yang lebih besar untuk meredam hawa jahat sang raja iblis. Meski kewalahan menghalau besarnya energi Mawang yang merasuk Oh Jung Shin, akhirnya Rembrary berhasil menekan aura buruk Jung Shin dan membuatnya kembali lagi menjadi sosok manusia. 

Baca juga: 5 Alasan Kalian Harus Nonton Drakor Kokdu: Season of Deity, Ceritanya Antimainstream

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah
1
2


SEBELUMNYA

4 Drama Korea Terbaru Untuk Menemani Libur Lebaran, Ada Duty After School

BERIKUTNYA

Ini Proses Pemilihan Logo IKN, Proses Voting Dibuka hingga Mei 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: