Duty After School (Sumber gambar: Dok. Viu)

4 Drama Korea Terbaru Untuk Menemani Libur Lebaran, Ada Duty After School

17 April 2023   |   18:51 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Mereka dilatih oleh Pemimpin Peleton Lee Choon-ho dan Sersan Kim Won-bin. Park Eun-young, guru wali kelas para siswa berusaha keras mengutamakan keselamatan para siswanya. Apakah mereka dapat mengusir makhluk mengerikan itu?
 

3. Joseon Attorney: A Morality

Joseon Attorney: A Morality (Sumber gambar: Dok. Viu)

Joseon Attorney: A Morality (Sumber gambar: Dok. Viu)


Drama Korea tentang persidangan juga lagi ramai nih, Genhype! Joseon Attorney: A Morality menjadi salah satu drama Korea yang mengangkat serunya kesaksian dalam persidangan. Pengacara Kang Han Su yang diprankan oleh Woo Do Hwan berusaha keras membalas dendam atas kematian orangtuanya. Mulanya, dia merupakan pengacara yang mempunya sifat licik dan jeli dalam mengeksploitasi emosi klien untuk keuntungannya sendiri.

Drama yang tersaji dalam 16 episode ini siap mengacak-acak emosi dan ekspektasi penonton tentang kebenaran. Itu terjadi setelah reputasi Kang Han Su yang disebut licik, tiba-tiba berubah menjadi pahlawan setelah memecahkan masalah penting di tengah masyarakat. Dia dikenal berubah menjadi baik dengan usahanya dalam menegakkan keadilan.

Do Hwan siap beradu acting dengan Bona yang akan memerankan sosok Yi Yun Ju, karakter yang juga berupaya membalas dendam ayahnya menggunakan jalan hukum. Penonton Viu cukup membandingka jalannya serial ini dengan episode terakhir Kokdu: Season of Deity yang dinilai sebanding.


4. The Genius Paik

The Genius Paik (Sumber gambar: Dok. Viu)

The Genius Paik (Sumber gambar: Dok. Viu)


Untuk Genhype yang sedang mencari tontonan ringan di luar drama, coba deh kepoin variety show berjudul The Genius Paik. DIbintangi oleh Baek Jeon Won, seorang pakar manajemen makanan Korea yang siap memperkenalkan makanan Korea di luar negeri.

Untuk menjalankan misi itu, dia menjalankan restoran di  luar negeri. Tentu saja, memperkenalkan makanan asing di negara lain itu tidak mudah. Jong Won akan ditantang untuk memulai bisnis penuh di tempat yang jarang ditemukan makanan Korea. Di tempat tersebut, dia memasak bersama beberapa selebriti lain yang memang punya kemampuan memasak.

Jong Won akan berpatner dengan BamBam, penyanyi asal Thailand yang juga merupakan anggota GOT7 yang memulai debutnya ada 2014. Selai tu ada pula Kwon Yuri, anggota Girld Generation yang juga menjadi bintang Heavenly Idol. Tak kalah, Lee Jang Woo akan ikut bergabung dengan The Genius Paik. Mereka akan memulai misi pengenalan makanan Korea itu kepada warga di Afrika.
 
1
2


SEBELUMNYA

7 Kuliner Legendaris Jalur Pantura, Cocok Jadi Tempat Singgah saat Mudik

BERIKUTNYA

Bikin Takjub, Intip 4 Kekuatan Rembrary Menaklukkan Iblis di Drakor The Heavenly Idol

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: