Redmi Note 12 4G Ice Blue. (Sumber Foto: Hypeabis.id/Fransisca Mega)

Cek Fitur Canggih Kamera Xiaomi Redmi Note 12 untuk Foto OOTD Lebaran

14 April 2023   |   15:25 WIB

Menyusul peluncuran Redmi Note 12 Series, Xiaomi Indonesia kembali memperkenalkan sejumlah fitur dari rilisan teranyar mereka termasuk konfigurasi triple camera AI. Dalam kegiatan bertajuk Experience Lebaran Fashion Styling dan Mobile Photography, Hypeabis.id berkesempatan mencoba langsung fitur kamera tersebut.
 
Untuk merayakan momen Lebaran yang lebih spesial, Xiaomi melalui Redmi Note 12 hadir dengan berbagai fitur unggulan yang memesona, termasuk set up kamera terbaik di kelasnya yang siap hadir memenuhi kebutuhan Genhype untuk mengabadikan momen berkumpul bersama keluarga.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G, Ponsel Kelas Mid Range yang Canggih
 
Product Manager Xiaomi Indonesia Calvin menuturkan berbagai spek dan keunggulan dalam ponsel Xiaomi Redmi Note 12 4G antara lain 50MP main camera, 120 ultra-wide camera, dan 4cm fixed-focus camera.

Tak hanya itu, Redmi Note 12 juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Night Mode, Portrait Mode, Slow Motion, Time Lapse, dan Panorama yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen Lebaran dengan lebih spesial dan menyenangkan. 

Xiaomi juga memberikan ide konsep untuk berfoto dengan memanfaatkan keunggulan fitur kamera ultra wide 50MP. Apalagi ponsel Xiaomi Redmi Note 12 hadir dalam tiga pilihan warna kekinian seperti Onyx Gray, Mint Green, Ice Blue yang sangat mungkin untuk dipadupadankan dengan outfit Lebaran Genhype nanti.
 

Redmi Note 12 Jadikan Momen Lebaran Lebih Bermakna Dengan Berbagai Fitur Memesona. (Sumber Foto: Rilis/Xiaomi Indonesia)

Redmi Note 12 Jadikan Momen Lebaran Lebih Bermakna Dengan Berbagai Fitur Memesona. (Sumber Foto: Rilis/Xiaomi Indonesia)

 

"Sebenarnya, cara kita berpakaian itu ingin membuat sebuah statement dari apa yang kita tampilkan. Misalnya dengan menggunakan pakaian yang warnanya natural tetapi dipadukan dengan sepatu yang berwarna cerah atau nyentrik, artinya kita ingin membuat statement dengan sepatu yang digunakan", ujar penata busana profesional, Nadira Purnama kepada Hypeabis, Kamis (13/4).

Dengan fitur Portrait Mode pada Redmi Note 12, Genhype bisa mengabadikan outfit of the day (OOTD) di mana saja, bahkan di tengah keramaian seusai Salat Idulfitri atau saat menemukan objek foto yang menarik saat pulang kampung.

Untuk melengkapi momen Lebaran Genhype, Redmi 12 Note dibekali dengan sejumlah fitur yang dapat mendukung kebutuhan foto-foto seperti layar AMOLED yang akan memberikan tampilan yang jelas dan terang meskipun berfoto di outdoor.

Gawai dengan kapasitas memori hingga 128GB yang mampu menyimpan hingga ribuan foto ini bisa Genhype dapatkan melalui melalui kanal penjualan resmi Xiaomi Indonesia, baik secara online maupun offline dengan harga mulai dari Rp 2,5 juta.
 
(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Luncurkan Fitur Live & Clips, Genflix Catat Peningkatan Jumlah Kreator pada Awal 2023

BERIKUTNYA

Film Losmen Bu Broto Tayang di Disney+ Hotstar 14 April

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: