Heejin beberapa kali masuk dalam daftar 100 wanita K-Pop tercantik (Sumber gambar: IG/@0ct0ber19/diolah)

Heejin Loona Membuat Akun Instagram Pribadi Setelah Sekian Lama

13 April 2023   |   13:18 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Setelah sekian lama, anggota girl group Loona, yakni Heejin memiliki akun media sosial instagram. Wanita yang menjadi leader di kelompok musik itu langsung mendapatkan lebih dari 90.000 pengikut dan 8.000 komentar pada unggahan pertamanya.

Berdasarkan akun instagramnya, yakni @0ct0ber19, keputusan sang idola membuka akun instagram pribadi mendapatkan sambutan hangat dari banyak pengguna media sosial instagram lainnya. 

Sebagian besar memberikan ucapan selamat datang dan sebagian lainnya memuji kecantikan wanita yang lahir pada 19 Oktober 2000 silam itu. Salah satu di antaranya adalah akun bercentang biru @rui_1oo8 yang menuliskan kata cantik dalam pos pertama Heejin.

Unggahan pertama Heejin adalah foto tentang diri pribadi dengan berbagai gaya. Wanita dengan nama asli Jeon Hee Jin itu menggunakan pakaian serba hitam dengan berbagai sudut pandang foto.
 

sumber gambar: IG/@0ct0ber19

sumber gambar: IG/@0ct0ber19



Foto pertama menampilkannya dari depan dengan menampilkan dari atas kepala sampai dengan bawah pinggang. Foto kedua menunjukkan dari samping dengan sudut pandang lebih dekat dibandingkan dengan yang pertama. Di gambar kedua ini, pengunjung akunnya akan melihat tampilan Heejin dari atas kepala sampai bahu dari samping. Sementara di foto ketiga, dia kembali menampilkan gambar dari depan.

Keputusan Heejin untuk membuat akun instagram pribadi menambah jumlah anggota Loona yang telah memiliki akun media sosial berbagai foto dan video tersebut. Sebelum Heejin, contoh anggota Loona yang telah memiliki akun media sosial instagram adalah Kim Lip, Hyunjin, Jin Soul, dan Choerry.

Untuk diketahui, dirangkum dari berbagai sumber, Heejin adalah penyanyi yang tercatat telah beberapa kali masuk dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces of K-Pop, termasuk pada edisi 2022. Pada tahun lalu, dia menempati urutan ke-27 dalam daftar 100 wanita tercantik K-Pop. Dia tercatat memiliki poin 1.621.
 

Sumber gambar: IG/0ct)ber19

Sumber gambar: IG/0ct)ber19



Dia menjadi bagian dari Loona setelah menjalani audisi yang diadakan oleh agensi BlockBerry Creative melalui media sosial. Tidak hanya itu, Heejin juga disebut menjadi anggota pertama yang dipublikasikan. Sang agensi terus memperkenalkannya kepada publik dengan berbagai cara sampai 2018.

Pada saat itu, dia secara resmi melakukan debut dengan girl group Loona bersama dengan anggota lainnya. Loona melakukan debut dengan album mini bertajuk ++ yang memiliki single utama favOrite
 

Sumber gambar: IG/@0ct0ber19

Sumber gambar: IG/@0ct0ber19



Secara keseluruhan, girl group Loona terdiri dari 11 anggota setelah Chuu dikeluarkan. Selain Heejin, terdapat juga Kim Lip, Kim Hyun-jin, Jinsoul, Choerry, Jo Haseul, Yeojin, Vivi, Yves, Go Won, dan Olivia Hye. 

Girl group ini juga telah mengeluarkan sejumlah album. Pada tahun lalu, mereka mengeluarkan Loona’s First Summer Special Album bertajuk Flip That. Sementara pada 2021, grup ini juga merilis Loona’s 4th Mini Album bertajuk &.

Baca juga: 9 Member LOONA Tunda Kontrak dengan Agensi, Protes Pemecatan Chuu?

Adapun, pada 2020, mereka mengeluarkan dua album, yakni Loona 2nd Mini Album dengan tajuk 12.00 dan Loona’s 3rd Mini Album bertajuk #. Loona’s 1st Mini Album keluar pada 2018 silam. Kemudian, pada tahun lalu, mereka juga melakukan tur dunia pertamanya di Amerika Serikat, Eropa, dan Korea Selatan.

Editor: M R Purboyo
 

SEBELUMNYA

FamilyMart jadi Gerai Makanan dan Minuman Pertama di Indonesia yang Kantongi Sertifikat Halal

BERIKUTNYA

Begini Upaya Kemenparekraf Dorong Potensi Desa Wisata

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: