Kep1er (Sumber gambar: Instagram.com/official.kep1er)

Wow Begini Gaya Rock Chic ala Kep1er di Momen Comback Lewat MV Giddy

10 April 2023   |   18:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Girlgroup Korea Selatan, Kep1er baru saja comeback melalui single terbarunya bertajuk Giddy. Grup yang baru dibentuk pada 2021 itu tampil dengan gaya rock chic di music video yang rilis pada Minggu (9/4/2023). Kesembilan member berganti pakaian dengan nuansa funky, seusai dengan konsep lagu yang mereka rilis kali ini.

Meski tampil dengan konsep yang sama, seluruh member tampak mentereng dengan gaya busananya masing-masing. Mereka tampil dengan nuansa chic dengan gaya dance yang menarik, menggabungkan busana trendy seperti denim dengan wanra-warna hitam. Penampilan itu mengesankan para member Kep1er terlihat seperti Rockstar yang feminism di tengah ruangan dengan wanra-warna pastel yang lembut.

Kep1er yang beranggotakan Ezaki Hikaru, Huening Bahiyyih, Choi Yu-jin, Kim Chaehyun, Shen Xiaoting, Seo Young-eun, Kang Ye-seo, Sakamoto Mashiro, dan Kim Dayeon itu berhasil menarik perhatian penggemar K-Pop setelah sempat vakum.

Di luar visualnya yang ciamik, Kep1er berhasil mendapat respon positif untuk lagu Giddy berkat dance, vokal, dan lirik lagunya yang disebut bikin terngiang-ngiang.
 

Sebelumnya, mereka memang sempat merilis lagu I do! Do You? pada 21 Februari 2023 lalu. Namun lagu itu tak masuk dalam album LOVESTRUCK, melainkan menjadi bagian dari single . Terakhir kali merilis album, grup musik yang terbentuk dari acara realitas Girls Planet 999 itu menelurkan album Troubleshooter berisi 5 lagu pada Oktober 2022 lalu.

Sepanjang 2022, Kep1er memang aktif dalam bermusik. Hanya dalam waktu satu tahun saja, mereka berhasil mengkaryakan 3 album, dimulai dari tajuk First Impact sebagai album debut mereka pada 3 Januari 2022. Berselang 5 bulan kemudian, Kep1er kembali menggebrak panggung hiburan Korea dengan perilisan album Doublast pada 20 Juni 2022, sebelum meluncurkan Troubleshooter sebagai album ketiga dan LOVESTRUCK, album terbaru Kep1er yang akan segera rilis.

Perilisan MV Giddy juga merupakan bagian dari rangkaian meluncurkan mini album keempat mereka yaitu LOVESTRUCK. Giddy menjadi pre-release track yang akan mewakili wajah keseluruhan album LOVESTRCUK yang direncanakan akan meluncur pada 10 April 2023 mendatang.

Hingga Senin (9/4/2023) waktu sore, MV Giddy sudah ditonton lebih dari 4 juta penayangan hanya dalam waktu satu hari setelah perilisannya. Itu menempatkan MV Giddy duduk di posisi ke-29 untuk trending musik di YouTube setelah 18 jam dirilis di kanal YouTube Kep1er.

Girlgroup di bawah label Wake One Entertainment dan Swing Entertainment ini akan merilis total 5 lagu di album LOVESTRUCK. Selain Giddy, lagu berjudul Happy Ending, Back to the City, Why, dan LVLY juga siap mengisi daftar lagu penggemar Kep1er yang diberi nama Kep1ian.
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Pameran Tunggal Fotografer Paul Kadarisman "Kuotie-dien", Menampilkan Keindahan dari Sesuatu yang Remeh

BERIKUTNYA

Kiat Musisi Independen Gaet Pendengar yang Luas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: