Keseruan Concert trip (sumber gambar:Unsplash/Konser)

Ingin Nonton Konser di Kota Lain? Ikut Trip Konser Saja

30 March 2023   |   17:46 WIB

Konser menjadi salah satu kegiatan yang paling ditunggu-tunggu selama pandemi Covid-19 melanda. Kini, kegiatan konser mulai marak kembali diselenggarakan di Indonesia. Baik konser dari musisi Korea Selatan, musisi negara Barat hingga musisi dari Tanah Air.

Beragam bentuk konser pun diadakan untuk menghibur, seperti konser yang diadakan di indoor atau outdoor dengan tema yang berbeda-beda. Namun, jika melihat lokasi konser dari musisi luar selama ini, kebanyakan mereka melangsungkan konser di kota Jakarta. Tempat dan fasilitas yang lebih memadai ketimbang kota-kota lainnya di Indonesia, menjadi alasan mengapa konser lebih sering diadakan di ibu kota.

Hal inilah yang dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk membuka trip khusus. Apalagi penggemar musisi tidak hanya datang dari kota Jakarta melainkan dari seluruh Indonesia.

Salah satunya adalah Rizki Ubaidillah & Alisya Cholbiati yang membuka jasa concert trip yang diberi nama Redfalconholiday. Mereka menyediakan layanan jasa antarjemput dari meeting point ke venue lalu kembali lagi ke meeting point.

Kakak beradik ini mengatakan bahwa dengan mengikuti concert trip ke venue konser, penggemar akan merasakan keseruan yang belum tentu didapatkan di luar sana.

Lalu apa saja sih kelebihan yang bisa dirasakan penggemar saat mengikuti concert trip ? Yuk simak !
 

1. Aman dan Nyaman Nonton Idola Kesayangan

Keamanan dan kenyamanan saat berpergian maupun pulang setelah menonton konser menjadi hal utama yang ingin didapatkan oleh setiap orang. Apalagi jika kalian pergi konser sendirian, tidak menutup kemungkinan terkena kasus kejahatan.

Dengan mengikuti concert trip, Genhype akan mendapatkan dua hal tersebut. Ditambah fasilitas yang disediakan oleh penyedia layanan jasa trip membantu mempermudah kalian untuk bertemu dengan idola kesayangan. Fasilitas yang disediakan pun biasanya  sangat memadai. Seperti snack, makanan berat, air mineral, dan freebiez selama perjalanan.
 

2. Tidak Perlu Ribet Mikirin Transport

Venue yang penuh biasanya membuat orang-orang sulit untuk mendapatkan transportasi. Biasanya jika naik ojek atau mobil online harga akan lebih mahal karena banyaknya permintaan.

Ditambah konser biasanya selalu selesai sampai larut malam, hal ini tentunya menyulitkan para penonton apalagi jika ia berasal dari luar daerah Jakarta. Layanan concert trip bisa menjadi solusinya. Kalian tinggal duduk manis dan bisa menyimpan energi untuk menonton konser.
 

3. Mendapatkan Teman Baru

Memiliki interest yang sama, akan memudahkan para penggemar untuk menjadi akrab dengan penggemar lainnya meskipun baru kenal. Dengan hal tersebut, kalian bisa mendapatkan teman baru dan memperluas relasi.
 

4. Make a Beautiful Memories

Selama melakukan perjalanan pergi, penyedia layanan jasa trip biasanya membuat suatu hiburan seperti menyanyikan lagu bersama, berlatih fanchat, mengadakan permainan dan sebagainya.

Baca juga: Begini Strategi Para Artpreneur Tingkatkan Bisnis Seni Pertunjukan & Konser

Begitu pun dengan perjalanan pulang, biasanya para penonton akan saling bercerita mengenai keseruan konser atau tukeran video fancam idola kesayangannya.

Hal ini tentunya bisa menjadi kenangan yang indah untuk diceritakan nantinya.

Editor: M R Purboyo


 

SEBELUMNYA

Server Albion Timur di Albion Online Sudah Resmi Rilis

BERIKUTNYA

Begini Tip Agar Gula Darah Tetap Terkendali bagi Diabetesi Saat Berpuasa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: