Call It Love (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

6 Fakta Menarik Drakor Call It Love yang Sayang Genhype Lewatkan

21 March 2023   |   13:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like

4. Momen Lee Sungkyoung merasa tersentuh dengan Kim Youngkwang.

 

Call It Love (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Call It Love (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Lee Sungkyoung mengaku sempat merasa tersentuh dengan ucapan lawan mainnya, Kim Youngkwang, yang sudah saling kenal sejak lama itu. Momen itu terjadi ketika Youngkwang berkata ke sutradara bahwa Sungkyoung selalu terlihat positif sekalipun sedang merasa kesulitan.

"Aku merasa tersentuh mendengarnya,” jelas Lee Sungkyoung. Hal ini pun membuat chemistry di antara keduanya menjadi kuat karena Kim Youngkwang yang merasa sudah memahami sifat asli dari Lee Sungkyoung.


5. Karakter Dongjin dan Woojoo yang mirip seperti pemainnya.

 

Call It Love (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Call It Love (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Meski terkadang karakter di cerita dan di kehidupan nyata sangat berbeda, rupanya karakter Dongjin dan Woojoo hampir mirip dengan karakter asli Kim Youngkwang dan Lee Sungkyoung.

Sungkyoung mengatakan dia dan karakter Woojoo sama-sama anak sulung, yang terbiasa memendam perasaan dan mengalah. "Woojoo terlihat seperti orang yang selalu terus terang, tapi sebenarnya dia juga banyak memendam perasaan. Kurasa aku mirip dengannya untuk hal itu," katanya.

Sedangkan untuk Kim Youngkwang, dia mengaku seringkali merasa emosional saat memerankan Dongjin. Setiap Dongjin melewati masa sulit atau ketika dia berharap ada seseorang yang melindunginya atau menghiburnya, Woojoo selalu ada untuknya. "Aku merasa terhibur mendengar ucapan Woojoo, dan aku jadi sering merasa emosional," katanya.


6. Sutradara sampaikan pesan moral dari Call It Love.

 

Call It Love (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Call It Love (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Penuh drama yang emosional dan mengharukan, sutradara Lee Kwangyoung ceritakan pesan moral dibalik serial ini. Menurutnya, Woojoo, Dongjin, dan karakter lainnya punya masalah serta luka masing-masing, tapi selalu berusaha menjalani hari-hari mereka dengan maksimal.

"Aku ingin menyampaikan pada orang-orang yang bernasib sama bahwa kamu tidak sendirian, kita semua juga merasakan kesulitan yang kau rasakan. Jadi, bertahanlah dan kamu juga akan merasakan perubahan kecil di hidupmu,” ujarnya.

Baca juga: 8 Drakor yang Tayang Maret 2023, dari Cerita Taksi Hantu sampai Pengacara Era Joseon

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Cek Faktor Genetik & Tingkat Risiko Kanker Payudara Herediter

BERIKUTNYA

Perjalanan Karier Arief Muhammad dari Twitter Receh Hingga Bisnis Miliaran

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: