Poster film White Day: School of Demon Exorcism. (Dok. JNC Media Group/Joy & Cinema)

Chani SF9 Tampil Misterius dalam Poster Film White Day: School of Demon Exorcism

14 July 2021   |   15:12 WIB

Film Korea White Day: School of Demon Exorcism akhirnya mengumumkan tanggal dan poster perdana untuk perilisannya pada paruh kedua di tahun 2021!

Beraliran fantasi horor, film yang diadaptasi dari gim White Day: A Labyrinth Called School ini bercerita tentang sejumlah siswa SMA yang berusaha menyelamatkan teman-temannya dari roh-roh jahat yang memicu fenomena aneh di sekolah mereka saat tengah malam.

Meski cerita yang ditunjukkan berbeda dengan versi gimnya, tetapi akan ada beberapa elemen dari dalam gim gim akan tetap dibawakan di dalamnya.

Chani SF9 dan aktris Park Yoo-na kembali dipertemukan dalam film ini sebagai dua karakter utama setelah sebelumnya bertemu di drama Korea SKY Castle dan True Beauty. Ada pun aktor senior Jang Gwang juga masuk ke dalam deretan aktor utama di film ini.

Chani SF9 atau yang dikenal sebagai Kang Chan-hee berperan sebagai Hee-min yang merupakan pewaris pengusir setan terbesar di Korea yang belum menyadari kekuatannya. Sementara itu, Park Yoo-na berperan sebagai So-young yang menyimpan sebuah rahasia tentang kutukan yang terjadi di sekolahnya.

Selain mengumumkan tanggal penayangan, film ini juga merilis poster yang menampilkan Chani SF9 yang sedang memegang sebuah senjata yang mengeluarkan api. Ada pun tulisan dalam posternya bertuliskan, "Pembatas kejahatan sudah runtuh dan dia sudah terbangun."
 

Poster perdana

Poster film White Day: School of Demon Exorcism. (Dok. JNC Media Group/Joy & Cinema)

White Day: School of Demon Exorcism, yang akan kembali menghadirkan konsep pengusiran setan dalam industri film dan televisi Korea Selatan, akan tayang perdana pada September 2021. Jangan sampai kelewatan film horor ini ya, Genhype!

Editor: Dika Irarwan

SEBELUMNYA

Pertimbangkan Lima Hal Ini Sebelum Membeli Rumah

BERIKUTNYA

Sudah Divaksin? Begini Cara Mengecek dan Mengunduh Sertifkat Vaksinasi Covid-19

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: