Ilustrasi Piala Oscars. (Sumber gambar : Freepik)

Cek Isi Goodie Bag Oscars 2023, Dari Kurma Hingga Liburan Super Mewah

13 March 2023   |   19:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Gelaran malam puncak Academy Awards ke-95 atau Piala Oscars memang telah berakhir. Namun demikian, kemeriahan dan kemewahannya selalu menjadi perbincangan hingga beberapa pekan. Salah satu yang menjadi sorotan dalam ajang bergengsi ini yakni goodie bag yang dibagikan untuk para tamu undangan. 

Buah tangan tersebut selalu berisi barang-barang mewah yang nilainya fantastis. Pada tahun ini, akumulasi harga goodie bag Oscars sebesar US$126.000 atau setara Rp2 miliar.

Baca juga: Oscars 2023 Pakai Karpet Warna Champagne untuk Pertama Kalinya, Ada Apa dengan Red Carpet?

Memang nilainya lebih sedikit daripada tahun lalu yang mencapai US$137.000. Kendati demikian, angka tersebut masih terbilang fantastis. Lantas apa saja isi dari buah tangan untuk para nominator Oscars tahun ini? Berikut rinciannya yang dirangkum Hypeabis.id dari berbagai sumber. 


1. Parfum Mewah

Dalam tas yang dibuat oleh Distinctive Assets, sebuah perusahaan pemasaran yang berbasis di Los Angeles itu, para nominator mendapatkan parfum Benigna senilai US$400. Mengutip Fortune, botol-botol itu memiliki tutup kristal dengan zamrud dan rubi di sekelilingnya.


2. Kurma Bateel

Ada pula camilan berupa 7 jenis kurma Dubai dari Bateel dengan isian pecan karamel hingga aprikot. Sekotak kurma ini dibandrol dengan harga US$435. 


3. Roti Jepang

Camilan lainnya yakni sepotong shokupan atau roti susu Jepang. Roti seharga US$18 ini berasal dari toko roti yang berbasis di Los Angeles, Ginza Nishikawa. 


4. Popcorn Opopop

Isi tas yang diterima para tamu undangan Oscars 2023 termasuk popcorn yang bisa dipilih rasanya mulai dari Fancy Butter hingga kreasi unik seperti Maui Heat. Popcorn ini dipasarkan dengan harga US$45. 


5. Wine

Melengkapi camilan, para nomine diberikan Frontera Wine senilai US$20. Merek anggur Chili teratas di AS ini menawarkan anggur dan musik untuk setiap kesempatan.


6. Voucher Body Sculpting

Semua insan perfilman yang masuk nominasi Oscars akan mendapat voucher perawatan tubuh dari ArtLipo. Voucher senilai US$12.000 itu bisa dipakai untuk sedot lemak dan pembentukan tubuh. 


7. Perawatan Rambut

Paket perawatan rambut senilai US$7.000 termasuk di dalam goodie bag Oscars. Perawatan untuk mencegah dan mengatasi kerontokan rambut itu berasal dari Baumen Medical. 


8. Kit Kamera

Para nominasi juga mendapatkan kit pemotretan dari Rescue Kit Company memiliki bermacam-macam produk kamera. Paket tersebut termasuk tisu penghilang noda, kebutuhan menjahit dan banyak lagi, dan bernilai US$90.


9. Sandal Jepit

Sandal jepit Havaianas yang nyaman dan ringan senilai US$50 dollar juga termasuk salah satu item yang diterima.


10. Plot Tanah di Australia

Para sutradara hingga artis akan mendapatkan sebuah plot tanah di Australia senilai US$425 dan berkontribusi pada upaya konservasi dan reboisasi di negara tersebut. 


11. Liburan Keluarga di Italia

Pada tahun ini, Oscars memasukkan paket liburan keluarga seama tiga malam untuk pada sineas perfilman di Ischia, Italia. Sebuah gerbang dan jalur tangga alami yang panjang memisahkan tempat persembunyian dari bagian pulau lainnya dan dunia. Liburan senilai US$9.000 ini sudah termasuk sarapan dan makan malam romantis di restoran mercusuar Luci.


12. Liburan Mewah di Kanada

Hadiah termahal yang didapatkan nominasi Oscars yakni liburan selama tiga malam senilai US40.000 di The Lifestyle Stay. Pemegang voucher diundang untuk menginap di sebuah perkebunan ultramodern seluas 10 hektare di pedesaan Ottawa, Kanada.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Profil & Karya-Karya Duo Daniels, Sutradara Terbaik Oscars 2023

BERIKUTNYA

Cegah Kekerasan Remaja, Ortu Perlu Sering Ngobrol & Dengarkan Pendapat Anak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: