Lobo & Juno (Sumber gambar: The Ritz-Carlton Jakarta)

Destinasi Kuliner Terbaru dengan Hidangan Ala Timur hingga Barat, Cek di Sini

26 February 2023   |   20:56 WIB
Image
Gita Carla Hypeabis.id

Like
For all of you foodies, there is wonderful news! Ada tempat kuliner terbaru tepatnya di dekat lobi hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan yaitu Lobo & Juno. Lobo & Juno merupakan bistro yang akan membawa kamu pada perjalanan kuliner yang unik dari Timur hingga Barat.

Menceritakan dua karakter utamanya, Lobo & Juno,  pasangan dengan karakter yang bertolak belakang, tetapi disatukan oleh kecintaan mereka terhadap dunia kuliner dan travel. Lobo merupakan seorang penjelajah yang tumbuh dan dibesarkan oleh budaya-budaya yang ditemuinya.

Dia berasal dari keluarga yang beruntung di mana orang tuanya kerap mengajaknya traveling keliling dunia mulai dari belahan utara Thailand, Tuscany, New Delhi, hingga Paris, dan Lobo menanti-nanti petualangan berikutnya dan tak sabar untuk berbagi cerita. Bertemu dengan Juno, seorang gadis kota populer dan  mencintai musik serta desain.

Baca juga: 5 Restoran Hit di Sentul, Ada Area Mini Zoo Juga Lho!

Adapun, Juno memiliki hobi menghadiri festival musik hingga ke ujung dunia untuk eksplorasi kelezatan makanan lokal dan juga belajar mengenai budayanya. Sebagai style enthusiast, dia menyukai furnitur dengan desain tak lekang waktu dan tentunya berkualitas. 

Petualangan Lobo dan Juno kemudian dituangkan oleh tim kuliner hotel dalam wujud konsep makanan, minuman, dan pengalaman yang dapat dinikmati oleh semua orang. Lobo & Juno menyuguhkan beragam hidangan Timur dan Barat  lezat dan dikemas dalam penyajian modern. Kalian harus coba beberapa signature dish-nya mereka seperti  Lobo & Juno Burger, Roasted Pork Belly, Tongseng Kambing, Tomahawk Steak, dan masih banyak lagi.
 

Aneka Coctail Lobo & Juno. (Sumber gambar: The Ritz- Carlton)

Aneka Coctail Lobo & Juno. (Sumber gambar: The Ritz- Carlton)

Dan tak lupa racikan cocktail andalan di bar di Lobo & Juno  seperti salah satunya Negroni  diracik dari Tanqueray No. 10, Campari, dan Antica Formula vermouth dengan komposisi sangat presisi. Selain  itu, di sini punya wine room luas yang mengoleksi lebih dari 150 jenis wine dengan harga terjangkau ditemani sommelier yang siap membantu.

Desain interior Lobo & Juno yang indah merupakan karya dari Juno Home, sebuah perusahaan furnitur asal Indonesia yang telah beroperasi sejak 1975. Yang menampilkan sebuah ruang bersifat adaptif dan dapat melebur dengan berbagai gaya, di mana Lobo & Juno akan menjadi sebuah destinasi kuliner yang sekaligus dapat menikmati hiburan dengan menghabiskan waktu berkualitas bersama teman dan orang tersayang dalam sebuah atmosfer yang cantik lengkap didukung makanan dan minuman berkualitas.

Selain menawarkan ruang makan utama, Lobo & Juno juga memiliki tiga ruang privat yang tersedia bagi tamu untuk keperluan rapat atau pertemuan skala kecil. Masing-masing ruang privat tersebut berkapasitas hingga 12 orang.

Baca juga: Intip Restoran Korea yang Bernuansa Kapal Antariksa Futuristik di Senopati

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Profil Guruh Sukarno Putra: Mengabdi dan Berjuang untuk Kesenian

BERIKUTNYA

Begini Cara Agar Brand Tetap Memiliki Produk yang Relevan dengan Pasar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: