Mikey, Tokyo Revengers (Sumber gambar: Instagram.comtokyo.revengers.en)

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 9, Perjuangan Melawan Black Dragon

05 March 2023   |   17:38 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Serial anime berjudul Tokyo Revengers sudah memasuki Season 2. Musim keduanya menjadi lanjutan dari kisah geng motor Tokyo Manji yang tayang sejak 8 Januari 2023. Saat ini, Tokyo Revengers Season 2 sudah memasuki episode ke-9. Penayangannya dilakukan setiap Minggu. Produksi serial anime tersebut dilakukan oleh Liden Films.

Sebagai informasi, Tokyo Revengers merupakan serial yang diadaptasi dari manga berjudul sama. Ken Wakui menjadi pengkarya dibalik seri Shonen Jepang ini. Manganya dirilis di Weekly Shonen Magazine sejak Maret 2017. Versi komiknya telah berjalan hingga 31 volume di bawah terbitan Kodansha.

Baca juga: Tokyo Revengers 2 Live Action Siap Tayang Pertengahan 2023

Secara umum, Tokyo Revengers menceritakan perjalanan kehidupan remaja bernama Hanagaki Takemichi yang dibekali kekuatan super untuk bisa kembali ke masa lalu. Melalui kekuatan time leap itu, Takemichi ingin mengubah bagaimana kehidupan berjalan di matanya. Hal ini karena dia menemui fakta jika orang-orang terkasihnya banyak yang mati mengenaskan pada masa sekarang, termasuk kematian mantan kekasih yang paling terkenang untuknya yaitu Tachibana Hinata. 

Dengan segala kepribadiannya yang lemah, Takemichi berusaha sekuat tenaga menyelamatkan orang tersayang. Melalui time leaping, dia mengubah lini kejadian bagaimana sebuah geng motor tempatnya bergabung bernama Tokyo manji (Toman) agar tak terlibat insiden mengerikan seperti tawuran yang berujung kematian.

Musim kedua Tokyo Revengers berjalan makin seru. Season ini juga mencakup Arc Christmas Showdown yang cukup dinantikan para penggemarnya. Pada episode 8 lalu, terungkap fakta emosional jika Hakkai ingin mati-matian melindungi Yuzuha. Janji itu disebut Hakkai di depan Taiju. Dengan berdarah-darah, Takemichi dan Hakkai berusaha mati-matian menyerang Taiju.

Seperti biasanya, Toman tak pernah menyerah untuk bergerak. Apalagi Yuzuha berusaha keras dalam melindungi keluarganya. Itu didasari oleh janji Yuzuha kepada sang ibu. Episode 9 masih menghadirkan sisa-sisa sehabis pertarungan Toman melawan Black Dragon, di mana pada episode 8 lalu pertarungan yang menegangkan ini hampir selesai.

Mikey sampai di sebuah gereja dan mengucap kalimat Merry Christmas. Mikey datang ke gereja setelah bergejolak dengan hatinya sendiri. Dia dikenal dengan sifatnya yang mudah berubah, terkadang dingin dan terkadang ceria.

Kendati begitu, untuk urusan temannya, dia mati-matian melindungi Toman, apalagi jika berkenaan dengan para pendiri Toman. Mikey akan mengerahkan segala cara untuk melindungi rekannya di Toman, bahkan tak segan menghabisi lawan untuk menyelamatkan harga diri para rekannya.

Perang berdarah Toman melawan The Black Dragon akan tersaji sepanjang episode 9 dengan judul Dawning of a New Era. Mikey segera menyelamatkan Mitsuya karena kekhawatirannya. Emosi membara Mikey akan menghantarkan tentang bagaimana kisah perang dengan Black Dragon berakhir pada episode ini.

Baca juga: Cek Juara 9th Anime Trending Awards 2023, Bocchi The Rock! Mendominasi
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Worldwhite Enterprise Kenalkan 9 Brand Lokal Populer dalam Satu Naungan

BERIKUTNYA

Soulvibe Sapa Penggemar Lewat Single Anyar Berjudul Sekali Lagi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: