Rocky ASTRO (Sumber gambar: Instagram.com/officialastro)

Rocky ASTRO Hengkang dari Agensi Fantagio, Kontrak Eksklusif Tak Berlanjut

01 March 2023   |   12:47 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Lama tak terbahas, boygroup Korea Selatan, ASTRO hadir dengan kabar mengejutkan. Salah satu member ASTRO bernama Rocky memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak eksklusif dengan boy group yang aktif sejak 2016 itu. ASTRO sendiri dibentuk oleh label musik sekaligus agensi Fantagio. Mulanya, grup ini beranggotakan MJ, JinJin, Eunwoo, Rocky, Moonbin, dan Yoon Sanha.

Dengan keputusan Rocky untuk keluar dari ASTRO, maka saat ini boy group itu hanya dianggotai 5 orang saja. Diketahui, Rocky sendiri memiliki peran sebagai main dancer dalam formasi ASTRO. Posisinya ini sejajar dengan Moon Bin yang juga menjadi penari utama di grup ini. Sementara MJ, Eunwoo, dan Yoon Sanha mengambil peran vokal serta JinJin sebagai main rapper.

Tidak hanya keluar dari ASTRO, Rocky juga memutuskan angkat kaki dari agensi Fantagio. Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak agensi Fantagio dalam pernyataan resminya pada 28 Februari 2023. Kontrak Fantagio bersma Rocky pun otomatis terputus setelah pria kelahiran 25 Februari 1999 itu menyatakan hengkang.

Baca juga: Asyik, Moonbin & Sanha Astro Akan Temui Aroha di Jakarta 13 Mei 2023

Rocky memiliki nama asli Park Min-hyuk. Selain sebagai main dancer, dia andil dalam penulisan lagu, komposer, serta pemeran di agensi Fantagio. Sudah bergabung sejak awal ASTRO berdiri, penggemar cukup kaget menerima keterangan resmi dari Fantagio yang mengonfirmasi keluarnya Rocky.

Fatangio menyebut, ASTRO akan tetap berjalan dengan anggota yang dimilikinya saat ini. Ini juga berbarengan dengan rencana dari kegiatan solo masing-masing member. Misalnya saja MJ yang saat ini tengah sibuk dalam kegiatan militer. Meski sedang sibuk masing-masing, Fantagio mengonfirmasi jika ke lima member ASTRO itu siap memperpanjang kontrak eksklusif sebagai bagian dari ASTRO dan Fantagio.

Melalui keterangan tertulisnya, Fantagio menyampaikan terima kasih atas dukungan penggemar. Pernyataan dilanjutkan dengan keputusan berakhirnya kontrak bersama Rocky. "Setelah berdiskusi mendalam dengan Rocky, yang telah bersama kami sebagai anggota ASTRO selama tujuh tahun terakhir telah diputuskan bahwa Rocky akan mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensi kami dan aktivitasnya sebagai anggota ASTRO," ungkap Fantagio dikutip dari Soompi.

Agensi pun mengucapkan terima kasih atas perjalanan panjang Rocky bersama ASTRO. Pihak Fantagio juga mengaku tetap mendukung segala aktivitas positif dari kegiatan yang akan dilakukan Rocky setelah hengkang dari agensi itu. Kepada penggemar ASTRO, agensi meminta untuk terus memberi dukungan terhadap karier yang akan Rocky pilih kedepannya.

“Kami meminta Anda terus memberikan minat dan dukungan yang tidak berubah kepada Rocky saat dia memulai awal yang baru," ungkap agensi.

Kepada member yang masih aktif menjadi bagian dari ASTRO, Fantagio berkomitmen memberi dukungan penuh untuk  kegiatan solo para member di berbagai bidang. Dengan hengkangnya Rocky, agensi juga mengharapkan penggemar bisa tetap memberi dukungan dan minat yang lebih kepada Eunwoo dan kawan-kawan.

Baca juga: Cek Daftar Artis K-Pop yang Tampil di KCON 2023 Thailand

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Penyanyi Pendatang Baru Andrea Tanzil Debut Single Uneasy

BERIKUTNYA

Cek 8 Jenis & Manfaat Vaksin untuk Orang Dewasa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: