Marion Jola (Dok. Marion Jola/Instagram)

Eks One Direction Liam Payne Gandeng Marion Jola dalam Showcase Terbaru

13 July 2021   |   09:56 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Eksistensi penyanyi muda Marion Jola nampaknya sudah mulai dilirik oleh musisi dunia. Mantan personel One Direction, Liam Payne, menggaet Marion dalam showcase terbarunya bertajuk #HeresToTheFuture yang akan diadakan pada 31 Juli mendatang. 

Kabar tersebut terlihat pada unggahan Payne di akun twitter resmi miliknya pada Selasa (13/7) yang menyebut bahwa Marion Jola menjadi penyanyi terakhir yang diumumkan bergabung dalam showcase tersebut

“Artis terakhir yang akan melengkapi susunan penampil showcase terbaru saya #HeresToTheFuture di Veeps adalah @marionjolamj yang luar biasa,” tulis Payne dikutip Hypeabis.id, (13/7).
 

Kabar mengejutkan tersebut sontak menuai banyak reaksi dari para penggemar keduanya sehingga sempat menjadi trending topik utama di twitter. 

Dalam showcase yang akan ditayangkan secara online tersebut, Marion akan bersanding bersama musisi-musisi dari beberapa negara seperti Olivia Dean, Jessia, dan Sam Macfherson. 

Untuk menyaksikannya pada platform Veeps, penonton harus membeli tiket seharga US$ 15 atau sekitar Rp 200.000.

Marion Jola merupakan solois wanita Indonesia yang memulai karier bermusiknya dengan mengikuti ajang pencarian bakat di televisi Indonesian Idol pada tahun 2018 lalu.

Lulus dari ajang tersebut, dia langsung produktif merilis sejumlah lagu seperti Rayu, Tak Ingin Pisah Lagi, dan Jangan. Selain itu, pada 2019, dia juga telah melahirkan sebuah album berjudul Marion

Sementara itu, Liam Payne juga merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Inggris yang memulai debutnya dengan mengikuti ajang The X Factor pada 2008 silam. 

Setelah dieliminasi sebagai peserta solo, dia mengikuti audisi lagi pada tahun 2010 dan bergabung bersama empat kontestan lain dalam grup One Direction yang semakin mempopulerkan namanya.

Pasca-One Direction hiatus, Liam tetap melanjutkan karier musiknya dalam format solo dengan merilis sejumlah single seperti Strip That Down, Polaroid, dan For You.


Editor: Indyah Sutriningrum

 

SEBELUMNYA

Don-jun ZE:A Mulai Wajib Militer, Yuk Kita Intip Penampilan Terbarunya

BERIKUTNYA

Segarnya Sorbet Buah Naga & Pisang, Coba Bikin Yuk

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: