Smartphone Infinix Zero 5G (Sumber gambar: Infinix)

Infinix Zero 5G Resmi Dijual Rp3 Jutaan, Cek Spesifikasinya 

07 April 2022   |   11:02 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Vendor ponsel pintar Infinix resmi memperkenalkan smartphone dengan fitur teknologi jaringan kelima atau 5G pertamanya ke pasar Indonesia. Produk tersebut adalah Infinix Zero 5G yang salah satu fokusnya adalah fitur konektivitas. Ponsel ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang kian dinamis.

Southeast Asia Regional Marketing Head Infinix Mobility, Farah Huang, mengatakan bahwa dalam menghadapi pasar ponsel yang berkembang pesat, Infinix berfokus pada kebutuhan para pengguna akan perangkat untuk menemani keseharian yang dinamis. 

Menurutnya, kecepatan menjadi salah satu fokus utama perusahaan untuk pengguna generasi muda. “Melalui Infinix Zero 5G, kami menghadirkan teknologi jaringan generasi kelima untuk konektivitas lebih cepat dan lebih stabil,” katanya. 
 

(Sumber gambar: Infinix)

(Sumber gambar: Infinix)

 
Infinix Zero 5G dibekali dengan dapur pacu MediaTek Dimensity 900 5G yang menggunakan fabrikasi 6 nanometer dan integrasi modem 5G New Radio (NR) sub-6GHz. Ini juga menyediakan konektivitas Wi-Fi 6 dan 2x2 Mimo dengan kecepatan hingga 1,2Gbps. 

Ponsel anyar perusahaan juga punya fitur SIM 5G ganda dengan Clever mode untuk secara otomatis beralih ke jaringan tercepat antara koneksi 4G dan 5G sesuai dengan kebutuhan bandwidth pengguna. Ini diklaim akan secara signifikan meningkatkan kecepatan unduh, bermain, dan menghemat konsumsi daya. 

Beralih ke bagian desain, Zero 5G menggunakan layar berukuran 6,78 inci FHD+ dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz. Perusahaan menghadirkan tiga varian warna yang dinamai Cosmic Black, Skylight, dan Horizon Blue. 

Sementara itu, bagian kameranya belakangnya dilengkapi dengan lensa utama 48MP yang punya kemampuan pembesaran hingga 30 kali ultra zoom, kamera potret 13MP dan kamera virtual 2MP. Untuk kebutuhan swafoto, ada kamera depan dengan resolusi 16MP. 

Beberapa spesifikasi dan fitur lain perangkat ini adalah baterai berukuran 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 33 watt, Universal Flash Storage UFS 3.1 dan LPDDR5, Heat Pipe Thermal Module dan XArena untuk peningkatan pengalaman gim. 

Dengan spesifikasi yang ditawarkan, perusahaan menjual ponsel pintar konektivitas jaringan generasi kelima perdananya, Infinix Zero 5G, dengan harga Rp3,39 juta di pasar Indonesia. Perangkat ini sudah mulai bisa dipesan dan dibeli melalui Official Store Infinix. 


Editor : Indyah Sutriningrum 

SEBELUMNYA

Demi Drama Omnibus, Penulis 'Our Blues' Tonton 100 Film Dokumenter

BERIKUTNYA

Nadia Tjoa Wakili Indonesia Jadi Juara Miss Face of Humanity 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: