Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (Sumber gambar: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Fandom)

Sinopsis Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20, Petualangan Makin Seru!

16 February 2023   |   10:17 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute akhirnya memasuki episode ke-20. Judul itu merupakan adaptasi dari novel ringan Jepang yang ditulis oleh Daisuke Aizawa, yang terbit sejak Mei 2018 di situs Sh?setsuka ni Nar?. Sementara itu, animenya diilustrasikan oleh Tozai dan tayang sejak 5 Oktober 2022. 

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau yang juga dikenal dengan judul The Eminence in Shadow diproduksi oleh Kadokawa bersama studio animasi Nexus. Anime ini termasuk dalam genre isekai yang diwarnai unsur fantasi dan komedi yang kental.

Menceritakan sosok Cid Kagenou yang dilahirkan kembali dalam dunia sihir setelah dia merasa gagal memenuhi ekspektasi hidupnya di peradaban modern di Jepang. Cid memiliki impian menjadi pahlawan sejak masa kecilnya. Meski demikian, dia ingin menjadi pahlawan tanpa terlihat oleh umum. 

Baca juga: Netflix Rilis Sneak Peek Pluto, Adaptasi Anime Karya Naoki Urasawa x Osamu Tezuka
 

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (Sumber gambar: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Fandom)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (Sumber gambar: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Fandom)

Cid melakukan aksinya secara diam-diam, menyamar seperti orang biasa pada umumnya. Namun di balik sikapnya itu, dia membentuk Shadow Garden, sebuah organisasi yang dibuat dengan maksud menjatuhkan sekte yang dikenal jahat. Dalam kehidupan sebelumnya, Cid memiliki nama asli Minoru.

Shadow Garden dibuatnya sebagai implementasi atas keinginannya mengendalikan sesuatu di balik layar. Cid sangat anti terlihat mencolok sebagai pahlawan. Saat bereinkarnasi menjadi sosok Cid, dia tengah memperdalam ilmu sihir. Kemudian sebuah truk menabraknya hingga mati dan hidup kembali di belahan dunia sihir.

Petualangan Cid bersama Shadow Garden dimulai, mereka mengejar sekte misterius yang terkenal kotor seperti Diabolos Cult. Organisasi milik Cid harus melawan sekte jahat itu dengan segala cara dan strategi yang ada. Mereka melakukan banyak pertempuran melawan sekte dengan akal licik dan busuk.

Memasuki episode ke-20, jalan cerita Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute makin menggila. Animenya rilis dengan judul The Coming of The Domain, berfokus pada kisah pertarungan sengit Cid Kagenou dengan Iris Midgar. Musuhnya pun tak sendiri, ada Beatrix yang dikenal sebagai Dewi perang turut melawannya bersama Shadow Garden.

Dalam pertarungan Cid dan Beatrix, Iris Midgar tiba-tiba datang menodongkan pedang panjangnya. Itu memicu peperangan terjadi di seluruh penjuru kota dan kerajaan. Shadow Garden punya misi menyelamatkan Rose, salah satu karakter penting yang berperan sebagai putri bangsawan dari kerajaan di negara seni, Oriana. Apakah mereka akan bertemu dengan Alpha dalam episode penutup season pertama ini?

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute sudah tayang di platform Bstation Premium, di mana tayangan ini tidak bisa ditonton dengan gratis. Penonton harus berlangganan terlebih dahulu untuk menonton episode penutup ini. Bagaimana Genhype, sudah siap melihat akhir kisah Cid di episode terakhir musim ini? 

Baca juga: 20 Franchise Anime Terlaris 2022, Bisnis Pop Kultur Jepang Ikut Cuan

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Kesetaraan Jaminan Layanan Kesehatan Pasien Dialisis Masih jadi Tantangan

BERIKUTNYA

Teknologi Modern Ini Telah Terpasang di Proyek Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: