BTS

Wow, "Permission to Dance" BTS Berhasil Tempati Urutan Kedua di Tangga Lagu Spotify

11 July 2021   |   21:47 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Single BTS, "Permission to Dance" berhasil menduduki peringkat kedua di tangga lagu Global Top 200 Spotify. "Permission to Dance", mengutip The Korea Times pada Minggu (11/7/2021), berhasil menduduki peringkat tersebut setelah diputar sebanyak  7.339.385 kali di Spotify pada hari peluncurannya, Jumat (9/7/2021).

Lagu itu hanya berada di urutan kedua setelah "Beggin'" oleh band rock Italia Maneskin, pemenang Kontes Lagu Eurovision tahun ini.

"Permission to Dance" juga menempati urutan pertama di 13 tangga lagu teratas 200 wilayah Spotify, termasuk Korea Selatan, India, Rusia, dan Arab Saudi. Lagu ini menempatkan No. 6 di chart 200 teratas AS.

Karya K-pop itu juga mendapatkan popularitas cepat di Jepang, menduduki puncak tangga lagu digital single harian di Oricon dengan 18.232 hits streaming Jumat lalu. Video lagu tersebut juga hampir melampaui ambang batas 100 juta.

"Permission to Dance," termasuk dalam album fisik untuk hit Billboard-topping septet "Butter," adalah lagu dance-pop yang ditulis bersama dengan penyanyi-penulis lagu Inggris Ed Sheeran.

Anggota BTS Jimin mengatakan lagu itu adalah sesuatu untuk dinikmati semua orang.

Pekan depan, BTS dijadwalkan untuk tampil di acara bincang-bincang Amerika "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" pada hari Selasa dan Rabu (waktu AS) untuk membawakan "Permission to Dance" dan "Butter."

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Kini Ada Vaksinasi Berbayar, YLKI: Itu Tidak Etis

BERIKUTNYA

Benarkah Air Kelapa Bisa Sembuhkan Covid-19? Simak Penjelasan Dokter Yuk!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: