Shownu MONSTA X (dok: Soompi)

Shownu MONSTA X Umumkan Rencana Wajib Militernya

11 July 2021   |   14:05 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Pentolan dari boyband K-Pop MONSTA X Shownua atau Soon Hyun Woo mengumumkan dirinya akan mulai menjalani wajib militer pada 22 Juli 2021.

Melansir Soompi pada Minggu (11/7/2021), Shownu mengumumkan rencana tersebut melalui unggahan di laman penggemar resmi grup pada Sabtu (10/7/2021).

"Mulai 22 Juli, aku akan mengambil cuti untuk memenuhi tugas pertahanan nasionalku. Rasanya seperti baru kemarin ketika aku melakukan debutku, tetapi sekarang sudah saatnya untuk pergi ke militer," katanya.

Melalui pernyataan itu, Shownu juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para MONBEE atau sebutan bagi penggemar MONSTA X yang selama ini selalu memberikan dukungan kepada dirinya dan rekan-rekannya. Dia juga berjanji untuk melakukan yang terbaik demi bisa membalas cinta penggemar.

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk membalas [cinta] kalian. Terima kasih banyak telah membuatku menyadari aku dapat menjalani hal-hal baru setiap hari," ujarnya.

Agensi MONSTA X, Starship Entertainment juga telah mengumumkan rencana Shownu mengikuti wajib militer mulai 22 Juli 2021. Agensi tersebut menyatakan bahwa Shownu akan menjalani pelatihan dasar selama tiga minggu sebelum memenuhi sisa wajib militernya sebagai pekerja layanan publik.

Keputusan menjadi pekerja layanan publik karena latar belakang medis Shownu yang pernah menjalani operasi untuk ablasi retina di mata kirinya dan dislokasi bahu.

Editor: Dika Irawan
 

SEBELUMNYA

Netflix Rilis Teaser Anime Spriggan Sekaligus Umumkan Hal Penting, Apa Itu?

BERIKUTNYA

Simak Rahasia Mendesain Dapur Kecil

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: