Lee Ha Eum menandatangani kontrak dengan Strahaus Entertainment. (Sumber gambar: Instagram Eehaum/Diolah)

Lee Ha Eum, Adik Jihyo TWICE akan Debut Sebagai Artis

08 February 2023   |   13:13 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Industri hiburan Korea Selatan kian ramai dengan kehadiran adik Jihyo TWICE, yakni Lee Ha Eum. Sang adik diberitakan telah menandatangani kontrak dengan agensi Starhaus Entertainment, dan membuatnya menjadi salah satu agency talent bersama dengan sejumlah nama besar lainnya.

Kabar Lee Ha Eum di industri hiburan Korea Selatan tersebut disampaikan oleh agensinya melalui akun media sosial Instagram Starhaus.Official. “Anggota baru Starhause. Memperkenalkan aktor Lee Ha Eum. Terima kasih atas dukungannya,” demikian tertulis dalam akun Instagram.

Dikutip dari Soompi, sang aktris terlahir dengan nama Park Ji Young. Lee Ha Eum adalah nama panggung dari wanita dengan rambut panjang itu ketika aktif sebagai seorang model.

Setelah menandatangani kontrak dengan Starhaus Entertainment, dia diperkirakan akan secara resmi memulai perjalanan baru sebagai seorang aktris. Dalam pengumuman Lee Ha Eum sebagai aktris baru, sang agensi juga menampilkan sejumlah foto sang aktris yang memperlihatkan tampilannya dengan berbagai outfit.

Baca juga: Banyak Merek Lokal Gaet Artis Korea, Ini Pentingnya Duta Merek dalam Promosi

Untuk diketahui, Starhaus Entertainment adalah tempat bagi banyak pelaku industri hiburan berbagakat dari Korea Selatan. Mereka adalah Song Soo Hyun, Lee Tae Ri, Song Won Seok, Yoo Jun, dan sebagainbya.

Song Won Seok adalah aktor kelahiran 16 Desember 1988 silam. Pria aktor ini melakukan debut di industri seni peran pada 2012. Dia juga telah membintangi sejumlah drama televisi Korea Selatan, seperti Bad Guys, Swan, Never Twice, My Father is Strange, dan sebagainya.

Lalu, Lee Tae Ri adalah aktor yang populer karena aktingnya dalam drama televisi Moon Embracing the Sun dan Rooftop Prince. Pria kelahiran Juni 1993 silam memulai karier di industri hiburan sebagai aktor cilik.

Pada saat itu, Lee Tae Ri yang masih berusia 5 tahun berperan dalam drama televisi berjudul Soonpoong Clinic yang tayang selama dua tahun. Drama terbaru yang diperankan oleh sang aktor adalah Bloody Heart, yakni pada 2022.

Kemudian, aktor Yoo Jun. Aktor yang lahir pada 2000 silam memiliki nama lahir Hong Tae Ui. Sang aktor yang berulang tahun setiap 15 April itu  memulai debut akting pada 2012. Sejak saat itu, dia telah membintangi sejumlah film dan drama televisi.

Salah satu contoh drama televisi yang diperankan oleh sang aktor adalah Color Rush pada 2020 silam. Drama ini bercerita tentang Yeon Woo yang diperankan oleh Yoo Jun, anak laki-laki yang hidup dengan kebutaan neurologis dan membatasi kemampuannya untuk melihat warna.

Yeon Woo tumbuh di dunia yang terlihat sangat berbeda dari dunia yang biasa dilihat orang. Dia mengetahui bahwa dunia penuh dengan warna. Namun, dia belum pernah melihatnya sendiri, dan haya mampu melihat warna hitam dan putih atau abu-abu.

Dalam laman starhaus.co.kr, Starhouse adalah perusahaan yang mengembangkan bisnis ke luar negeri melalui produksi konten seperti film, drama, dan sebagainya.

“Kami ingin berkomunikasi dan memimpin dengan tulus sehingga setiap orang yang bertemu dengan aktor Starhaus Entertainment dan berbagai konten dapat menerima energi yang sehat dan bahagia,” demikian tertulis.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Ada 5 Pembaruan, Fitur Status WhatsApp Tambah Lengkap Nih!

BERIKUTNYA

Film Titanic Versi Remaster Tayang di Bioskop, Penonton Siap-Siap Terpukau dengan Hal Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: