Lee Seung Gi dalam drama Mouse (dok. Instagram Lee Seung Gi)

Terbaru, Lee Seung Gi dan Lee Da In Pacaran Diam-diam Sejak Akhir 2020

24 May 2021   |   13:47 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Penggemar K-drama, oppa Lee Seung Gi ternyata sudah punya pacar, lho!

Pemeran utama drama Korea Mouse ini dikabarkan menjalin kasih dengan aktris Lee Da In. Keduanya berpacaran sejak akhir tahun lalu.

Menurut berita dari media setempat, hasrat berakting dan hobi golf membuat mereka saling jatuh cinta. Katanya nih, banyak artis maupun pekerja di industri hiburan Korea Selatan yang sudah mengetahui hubungan Seung Gi dan Da In. 

Namun pemeran Vagabond ini mengungkap hubungan cinta tersebut secara bertahap ke teman-teman terdekatnya. 

Dari kabar yang beredar, Lee Seung Gi selalu menyempatkan diri untuk berkencan dengan Lee Da In ketika dia mendapat jatah libur saat syuting Mouse. So sweet banget enggak sih? 

Walaupun belum ada pernyataan resmi dari Seung Gi maupun agensinya, langkah berbeda dilakukan oleh agensi Lee Da In, 9Ato Entertainment. Mereka mengungkapkan telah menanyakan langsung kepada Da In mengenai kabar kencan ini. 

"Dia menyatakan bahwa mereka bertemu sebagai senior dan junior [dari industri yang sama] dan dengan hati-hati mengenal satu sama lain sejak lima atau enam bulan yang lalu. Tolong tunjukkan perhatian dan dukungan hangat mereka sehingga mereka dapat melanjutkan hubungan mereka dengan baik," ujar sumber dari agensi aktris yang ikut dalam drama Hwarang ini. 

Seung Gi diketahui bukan orang baru di dunia hiburan. Lahir pada 1987, Seung Gi memulai debutnya pada 2004 sebagai penyanyi dan kini lebih dikenal sebagai aktor dan pembawa acaranya. Baru-baru ini dia muncul di variety show Master in the House dan menyelesaikan drama Mouse.

Sementara itu, Lee Da In adalah aktris kelahiran 1992. Dia merupakan putri dari aktris senior, Kyun Mi Ri dan adik perempuan dari Lee Yu Bi. Da In debut ke dunia akting pada 2014 dan baru-baru ini muncul di drama Alice.

Semoga langgeng ya Seung Gi dan Da In!

Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Perjalanan Mencari Sosok Ibu dalam Trailer Film Ali & Ratu Ratu Queens

BERIKUTNYA

Netflix Bakal Masuk ke Industri Game, Seperti Apa Ya?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: