Kang Daniel dalam postingan akun IG (Sumber gambar: tangkapan layar akun IG @daniel.k.here)

Ini Line-Up Penyanyi di Konser Musik Ajang We Bridge 2023

02 February 2023   |   13:38 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Penyelenggara We Bridge Expo mengumumkan line-up musisi yang akan tampil dalam event yang akan digelar pada 21 – 22 April 2023. Total terdapat sembilan musisi yang menghibur pada penikmat lagu di ajang yang berlangsung  di Las Vegas, Amerika Serikat.

Berdasarkan laman We Bridge Expo, penampilan sembilan musisi tersebut akan terbagi menjadi dua hari. Pada 21 April 2023, musisi yang akan tampil adalah ONEUS, Dreamcathcer, CIX, dan Kang Daniel. Sementara itu, yang akan tampil pada hari kedua adalah Be’O, ONEUS, VIVIZ, fromis_9, dan ENHYPEN.

Musisi-musisi itu akan tampil di Mandalay Bay Convention Center & Michelob Ultra Arena yang memiliki kapasitas lebih dari 7.500 kursi. “Setiap konser akan menampilkan pertunjukan langsung dari jajaran band K-pop yang sangat berpengaruh dengan banyak pengikut di media sosial,” demikian tertulis di laman tersebut.

Baca juga: Catat, Ini Daftar Konser Musik Sepanjang Februari 2023

Berdasarkan media sosial Instagram, Kang Daniel adalah penyanyi yang memiliki pengikut sebanyak 4,8 juta. Tidak hanya itu, sang seniman juga tercatat telah menerima banyak penghargaan dalam perjalanan karirnya.

Contoh penghargaan yang pernah diraih oleh sang penyanyi adalah  Asian Artist Awards Solo Star 15 Popularity Award (2019), Asian Artist Awards Singer Potential Award (2019), The 5th The Fact Music Awards Artist of the Year (2022), dan sebagainya.

Selain sebagai seorang penyanyi, pria kelahiran 1996 silam itu memulai debut pada 25 Juli 2019. Sebelumnya, Kang Daniel juga tercatat aktif dalam dunia modeling. Dia telah meraih sejumlah penghargaan seperti Fashionista Awards Rising Star Category 1st place (2017), SBS Entertainment Awards Variety Rookie Award (2017), Brand of the Year Award Male CF Model (2018), MBC Entertainment Awards Male Newcomer Award (2018).

Sementara itu, ENHYPEN memiliki 16,1 juta pengikut di media sosial Instagram. Berdasarkan laman Belift Lab, Enhypen adalah grup musik pertama bentukan Belift Lab, yakni label hasil joint venture antara Hybe Corporation dengan CJ ENM.

Memulai debut pada 2020 silam, grup musik ini terdiri dari tujuh anggota yang berasal dari berbagai negara yang terdiri dari Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Ni-Ki. Mereka adalah finalis pertunjukan kompetisi musik global I-LAND yang berakhir pada September 2020. Setiap anggotanya telah menunjukkan potensi berkembang sebagai tim dan individu.

Nama ENHYPEN berarti bahwa tujuh anak laki-laki yang berbeda terhubung untuk menemukan satu sama lain dan tumbuh bersama. Nama ini juga menunjukkan rencana ambisius mereka untuk menghubungkan orang-orang dan dunia melalui musik mereka.


Aneka Kegiatan

Untuk diketahui, konser musik merupakan salah satu bagian yang ada dalam ajang We Bridge. Jadi, konser musik bukan satu-satunya kegiatan yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Acara  ini adalah ajang budaya yang menghubungkan ekspresi kreatif dari Asia ke Amerika Serikat. Tidak hanya di bidang musik, tapi juga menghubungkan bidang kreatif lainnya seperti seni, mode, dan makanan.

Di bidang seni, ajang ini menjembatani seni partisipatif, pengalaman, dan interaksi interaktif yang menyelubungi pengunjung dan menariknya ke dalam lingkungan artifisial, terkonstruksi, dan seringkali multi-indera. Sentralitas penonton tidak eksklusif untuk seni imersif, dan ada banyak persilangan antara seni imersif, interaktif, dan partisipatif.

Di bidang makanan, para pencinta makanan akan merasakan beragam kuliner terbaik di seluruh dunia. Di ajang ini terdapat pasar pameran dengan luar lebih dari 150.000 kaki persegi yang berisi banyak restoran dan pelaku usaha kecil. Mereka menyajikan sajian kuliner dengan cita rasa Asia yang berbeda melalui rasa yang gurih, minuman, dan hidangan penutup.

Sementara terkait dengan mode, We Bridge juga akan menampilkan mode dari Asia. Saat ini, mode asia terus memiliki pengaruh terhadap tren global lantaran semakin populernya K-Pop, J-Pop, dan band pop kontemporer.



Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

3 Varian Samsung S23 Series Meluncur, Cek Harga dan Spesifikasinya!

BERIKUTNYA

Memanfaatkan Layanan Daring Apple Tanpa Menggunakan Perangkat Apple

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: