Daftar aktor yang akan main di dalam drakor Februari 2023. (Sumber gambar : tvN, SBS, Prime Video)

7 Drakor Bakal Tayang Februari, Siap-siap Disambut Deretan Oppa Tampan Ini

31 January 2023   |   06:13 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

5. Taxi Driver 2

Tim Taksi Pelangi kembali hadir dalam Taxi Driver 2. Kamu akan menyaksikan aksi Kim Do-gi (Lee Je-hoon), Ahn Go-eun (Pyo Ye-jin), Jang Suung-chul (Kim Eui-sung), dan Choi Kyung-Goo (Jang Hyuk-jin) dalam perjuangan mereka untuk balas dendam dan keadilan. Sayangnya, Esom tidak akan mengulangi perannya sebagai Jaksa Kang Ha-na dalam serial drama ini. 

Diadaptasi dari webtoon, Taxi Driver 2 tayang mulai 17 Februari 2023 hingga 8 April 2023 di jaringan TV SBS. Total ada 16 episode yang bisa kamu tonton. 


6. Call It Love

Drama ini menggambarkan kisah cinta yang menyedihkan antara Shin Woo-joo (Lee Sung-kyung), seorang wanita yang berupaya balas dendam dengan berani meskipun itu tidak sesuai dengan kepribadiannya. Hal ini dilatarbelakangi perselingkuhan ayahnya yang berujung dia diusir dari rum oleh kekasih ayahnya. 

Woo-joo lantas mendekati Han Dong-jin (Kim Young-kwang),seorang pria yang terlalu lemah untuk menjadi sasaran balas dendamnya dan kelelahan karena kenyataan pahit mereka. Do-jin merupakan putra dari selingkuhan ayahnya. Call It Love tayang mulai 22 Februari 2023 di Disney+. 


7. Island Season 2

Dibintangi oleh Lee Da Hae , Kim Nam Il , dan Cha Eunwoo, musim kedua Island kembali pada 24 Februari 2023. Kamu akan menyelami lebih dalam petualangan para karakter utama melawan kejahatan dan menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Island diadaptasi dari manhwa berjudul sama karya Yoon In-wan dan Yang Kyung-il, yang dirilis pada 1997 hingga 2001. Total ada tujuh buku yang berlatar dunia diserang para monster dari Pulau Jeju. Bagian keduanya lalu dibuat dalam format webtoon dan dirilis pada 2016. Total ada 16 episode Island 2 yang tayang di TVING dan Prime Video. 

Editor: Fajar Sidik 
1
2


SEBELUMNYA

Makin Banyak Balita Indonesia yang Kurus, Ahli Gizi Beberkan Biang Keladinya

BERIKUTNYA

Kereta Panoramic Siap Beroperasi Februari, Yuk Cek Jadwalnya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: