Bella Hadid pada red carpet Festival Film Cannes 2021 (Dok. Getty Images/Instagram)

Intip 10 Kostum Terbaik di Red Carpet Festival Film Cannes 2021

09 July 2021   |   22:55 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah batal diselenggarakan pada tahun lalu karena pandemi Covid-19, Festival Film Cannes akhirnya kembali digelar di Palais des Festivals et des Congrès, Cannes, Prancis mulai 6-17 Juli 2021.Bukan hanya film yang menjadi topik perbincangan, tetapi juga momen karpet merah nan megah juga mencuri perhatian.

Sejumlah pesohor dari berbagai kalangan industri hiburan tampil dengan gaun-gaun couture koleksi rumah mode ternama.

Beberapa fesyen yang dinilai memukau di antaranya Bella Hadid yang terlihat mengenakan gaun vintage rancangan Jean Paul Gaultier, aktris Jessica Chastain tampil mengenakan gaun hitam dari Christian Dior Haute Couture dan Marion Cotillard yang tampak stunning dengan gaun perak yang glamour.

Nah, bagi Genhype yang penasaran, berikut ini 10 penampilan terbaik di karpet merah Festival Film Cannes 2021 versi Hypeabis.id

1. Bella Hadid dengan gaun vintage Jean Paul Gaultier
 

Dok. Jean Paul Gaultier/Instagram

Gaun itu memiliki atasan halter bengkok yang terbuat dari jaring hitam di bawah gaun putih tanpa tali yang berada di bawah dadanya. Beberapa bahan mesh juga ditempelkan pada bagian belakang gaun, menciptakan ekor yang menjuntai lebar. Hadid melengkapi penampilannya dengan anting-anting menjuntai, gaya rambut updo, dan sepatu pumps hitam runcing.

2. Jessica Chastain dalam balutan gaun pesta hitam Christian Dior
 

Dok. Jessica Chastain/Instagram

Dok. Jessica Chastain/Instagram

Gaun strapless semi tipis itu dilengkapi dengan gelombang beludru hitam yang menempel pada bahan rendanya. Chastain juga mengenakan kalung dengan tiga baris permata merah muda, cincin ruby, lipstik merah dan rambut yang dikuncir.

3. Candice Swanepoel memilih jumpsuit nude dengan detail berkilau

Dok. Candice Swanepoel/Instagram

Didesain oleh Etro, celana panjang menyentuh lantai, bagian lengan gaun itu itu juga dihiasi dengan pinggiran yang tampak berkilau. Pada bagian leher, berbentuk kerah V dan secara keseluruhan gaun itu tampak sparkling. Sebagai aksesori, Swanepoel mengenakan set kalung emas putih 39 karat dengan 1.928 berlian dan anting-anting bergaya rantai dari 564 berlian rancangan Pomellato.

4. Helen Mirren dengan setelan gaun lengan panjang dan sepatu kuning
 

Dok. Margyar Guelles/Instagram

Dok. Margyar Guelles/Instagram

Gaun itu dibuat oleh Dolce & Gabbana dengan detail lengan jala, garis leher yang tampak manis, dan rok sepanjang mata kaki. Dia melengkapi penampilannya dengan kalung model zamrud, anting-anting dan clutch emas yang membuat tampak serasi.

5. Agatha Maksimova tampak seperti putri Disney dengan gaun biru
 

Dok. Justfanoffmiss/Instagram

Dok. Justfanoffmiss/Instagram

Dengan potongan lengan pendek, gaun itu juga memiliki desain bunga manik-manik pada seluruh korsetnya, panel tipis di bawahnya, dan desain daun bersulam yang memanjang dari pinggang hingga ke tengah roknya. Maksimova semakin mempercantik penampilannya dengan anting-anting dan kalung yang serasi serta clutch biru.

 
1
2


SEBELUMNYA

Game Viral Among Us Hadirkan Misi Baru & Edisi Kolektor Fisik

BERIKUTNYA

Ini Rahasia Agar Toko Fesyen di e-Commerce Terus Melejit

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: