BTS (Sumber gambar: Instagram.com/bts.bighitofficial)

ARMY Siap-siap War, Cek Harga Tiket Bioskop BTS Yet To Come In Cinemas

10 January 2023   |   18:28 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Kabar gembira untuk ARMY di seluruh dunia. BTS siap menggebrak layar bioskop pada awal Februari 2023 mendatang. Jungkook dan anggota lainnya akan menyapa penggemar di seluruh dunia melalui layar bisokop dengan tayangan konser dalam film bertajuk BTS Yet To Come in Cinema.

Sebagaimana diketahui, Yet To Come merupakan salah satu lagu populer dari BTS dalam album Proof yang rilis 2022 lalu. Judul lagu itu pula yang dijadikan sebagai tajuk konser BTS yang sukses digelar di Busan, Korea Selatan pada 15 Oktober 2022 lalu. Konser itu sukses dipadati oleh sekitar 55.000 ARMY dari seluruh dunia.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, BTS: Yet to Come in Cinema Bisa Ditonton di Bioskop Ini

BTS pun mencoba memindahkan euphoria puluhan ribu orang itu ke dalam konser berbentuk film yang tayang di bioskop seluruh dunia. Film ini akan berisi banyak potongan sinematik spesial yang sudah diedit ulang khusus untuk tayang di layar lebar. Penontonnya juga bisa menikmati ragam sudut baru dari keseluruhan tampilan konser saat V dan lainnya menyanyikan lagu hits mereka mulai dari Butter, IDOL, dan lainnya.

Selain itu, terdapat juga penampilan konser pertama BTS bertajuk Run BTS dari album Proof yang dihadirkan dalam tayangan film nanti. Dilansir dari situs BTS Yet To Come In Cinema, film ini akan tayang pada 1 Februari dengan waktu yang terbatas. Di Indonesia, tiket BTS Yet To Come In Cinema siap dijual mulai besok, 11 Januari 2022 pukul 09.00 WIB.

 


Filmnya akan tayang di bioskop-bioskop CGV di seluruh kota di Indonesia antara lain Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, dan Bali. Tiket BTS Yet To Come In Cinemas dijulai mulai harga Rp200.000 untuk kategori Reguler 2D. Untuk ARMY yang ingin menikmati gambar film yang lebih tajam, kamu bisa memilih kategori tiket 4DX atau ScreenX seharga mulai dari Rp250.000.

Bagi Genhype yang ingin membeli tiket konser film BTS ini, kamu bisa mengakses platform ticketing CGV, Gotix, TIX ID, dan lainnya. Cara membeli tiketnya pun sama seperti membeli tiket pada umumnya. Kamu hanya perlu klik poster film BTS Yet To Come In Cinemas, kemudian pilih bioskop yang ingin didatangi. Kemudian pilih kursi dan kuantitas tiket yang ingin dipilih.

Jika sudah, kamu tinggal checkout tiket dan bayar sesuai dengan metode pembayaran yang diinginkan. Tiket online akan masuk ke menu order atau email secara otomatis.

ARMY sudah siap ticket war belum nih?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

 

SEBELUMNYA

Tak Semua Perlu Dituruti, Begini Tips Mengatasi Anak Tantrum

BERIKUTNYA

Emas Masih Jadi Pilihan Investasi Menarik pada 2023, Ini Penjelasannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: