Ilustrasi make up (Sumber gambar: Zhugewala/Pexels)

4 Rekomendasi Produk Makeup Hybrid, Dapat Benefit Riasan dan Skincare Sekaligus

10 January 2023   |   15:23 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Genhype, tren beauty hybrid sedang marak di kalangan pencinta makeup belakangan ini. Banyak produk makeup dan skincare yang sudah membuat produk dengan konsep luas agar lebih praktis digunakan oleh konsumennya. Artinya, semakin banyak pengguna makeup dan skincare yang mulai mempertimbangkan untuk membeli produk praktis dengan benefit skincare dan makeup sekaligus.

Biasanya pengguna yang menyukai produk beauty hybrid ini lebih senang tidak memiliki banyak waktu untuk menggunakan skincare dan makeup, sehingga mereka cenderung memilih produk yang simpel saja.

Yuk simak beberapa rekomendasi produk makeup hybrid untuk kamu yang enggak suka ribet!


1. Cushion x Sunscreen

Genhype, sekarang sudah banyak nih produk foundation dan cushion yang memberi manfaat sunscreen di dalam produknya. Dengan demikian, kamu bisa mendapatkan keuntungan menggunakan foundation cushion yang sudah dilengkapi sunscreen. Jadi saat kamu perlu touch up foundation yang mulai cracky, kamu juga sekalian mengaplikasikan ulang sunscreen ke wajahmu.

Baca juga4 Inspirasi Makeup Nonton Konser K-pop Tetap Fresh & Glowing

Biasanya, cushion dan suncreen dalam satu produk ini dijual dengan harga ramah di kantong mulai dari Rp150.000 saja.Tentu saja gabungan cushion dengan sunscreen ini akan mempermudah kamu dalam ber-makeup karena tidak perlu buang waktu lama untuk memakai sunscreen lagi.
 

2. Lip Tint x Lip Serum

Tren makeup hybrid juga banyak terjadi pada produk untuk bibir. Mulai banyak nih Genhype, beberapa produk lip tint yang menambahkan nutrisi berupa serum untuk menjaga kesehatan dan kelembaban bibir. Hanya dal;am satu produk lip tint dan lip serum, kamu bisa mendapatkan keuntungan menggunakan pelembab bibir dengan warna yang natural.

Lip serum biasanya mengandung vitamin E, jojoba oil, hingga sunflower seed oil yang bagus untuk kesehatan kulit bibir. Dengan harga mulai Rp99.000, produk makeup hybrid ini wajib banget nih masuk dalam daftar belanja kamu!
 

Ilustrasi produk makeup hybrid (Sumber gambar: Hemptouch CBD/Unsplash)

Ilustrasi produk makeup hybrid (Sumber gambar: Hemptouch CBD/Unsplash)

 

3. Tinted Moisturizer

Genhype pernah mendengar istilah tinted moisturizer? Yup, produk ini termasuk dalam makeup hybrid yang melembabkan sekaligus menutupi kekurangan pada permukaan wajah dengan formulanya lebih ringan dari foundation. Karena teksturnya yang lebih ringan, tinted moisturizer juga dibuat dengan formula melembabkan kulit wajah.

Produk makeup hybrid ini cocok untuk kalian yang menyukai complexion ringan dan tetap menjaga hidrasi kulit. Tinted moisturizer sangat cocok digunakan untuk aktivitas kasual sepertu keperluan kuliah atau pergi ke kantor. 


4. Mascara x Lash Serum

Selain produk complexion dan bibir, produk makeup hybrid lainnya yang bisa dinikmati adalah mascara dengan keutungan serum bulu mata sekaligus.Yup, selain membuat bulu mata lebih berisi dan panjang, produk makeup hybrid ini wajib kamu dapatkan karena memiliki benefit serum yang bisa menutrisi dan memanjangkan bulu mata. Untuk dua benefit sekaligus, biasanya brand menjual produk hybrid ini dengan harga mulai dari Rp100.000 saja. Tertarik?

Baca jugaTren Makeup 2023, Lebih Cerah dan Ekspresif dengan 5 Look Ini

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Asyik, SEVENTEEN BSS Comeback Perdana setelah 5 Tahun

BERIKUTNYA

Simak 6 Kunci Sukses Untuk Resolusi Bisnis Online Tahun Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: