Paket pangan itu berupa berupa beras, minyak, gula, mi instan, teh, dan kebutuhan lainnya. (Sumber gambar: BNI)

Sambut Natal & Tahun Baru, BNI Bagikan 34.000 Paket Pangan

17 December 2022   |   14:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menyerahkan 34.000 paket pangan senilai total Rp8,07 miliar ke seluruh wilayah kerja perusahaan untuk dibagikan ke masyarakat kurang mampu. Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo Budiprabowo, mengatakan bahwa langkah tersebut sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs), yakni Indonesia tanpa kemiskinan dan kelaparan.

“Misi BNI yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat,” katanya. 

Baca jugaDukung Sektor Properti, BNI Beri Fasilitas Pinjaman ke BSDE

Dia menuturkan 34.000 paket pangan yang dibagikan terdiri atas beras, minyak, gula, mi instan, teh, dan kebutuhan lainnya. Paket-paket yang diserahkan ke seluruh wilayah kerja itu akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu. Mereka yang menerima paket dari kantor cabang operasional dan kantor wilayah adalah anak yatim piatu, jompo, janda, dan sebagainya.

Selain itu, perusahaan juga memberikan bantuan sarana dan prasarana ibadah gereja dalam rangka menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Tidak hanya itu, seluruh kantor wilayah BNI juga akan menggelar perayaan dan ibadah Natal bersama anak yatim dan masyarakat yang tidak mampu.

Untuk diketahui, pemberian paket pangan dan bantuan lainnya merupakan bentuk pelaksanaan program tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) perusahaan untuk menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Program ini adalah program rutin yang dilaksanakan oleh perusahaan setiap tahun dalam rangka turut berbagai kasih kepada sesama. Adapun, tema CSR pada tahun ini adalah 'Lompat Lebih Tinggi Meraih Damai Natal'.

Tema yang mencerminkan semangat BNI untuk menyambut Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 tersebut digunakan dengan harapan dapat menjaga kedamaian Natal pada tahun ini. “Semoga damai Natal menyelimuti seluruh masyarakat yang merayakan,” katanya.

Baca jugaLebih Dekat dengan CFO BNI yang Raih Penghargaan Bisnis Berkelanjutan

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

8 Keunikan Jawa Timur

BERIKUTNYA

Garuda Indonesia Group Siapkan 1 Juta Kursi Periode Libur Nataru, Cek Rute yang Dioptimalkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: