Salah satu adegan di Gossip Girl Season 2. (Sumber gambar : HBO )

Mulai Dari Gossip Girl Season 2, Cek Daftar Film & Serial yang Tayang di HBO Desember 2022

06 December 2022   |   12:44 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Suasana libur selalu kental pada Desember. Jelang akhir tahun ini tidak sedikit yang sudah merencanakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan berwisata. Namun untuk melengkapi suasana yang penuh kebahagiaan terutama di waktu santai, menonton film atau serial mungkin bisa jadi opsi menarik.

Pada Desember ini, Gossip Girl Season 2 dan His Dark Materials Season 3 hadir di FBO. Jika ingin adegan penuh aksi, tonton koleksi lengkap Fast & Furious dan nikmati makanan dan perjalanan bersama Anthony Bourdain: No Reservations Season 5.
 
Kamu juga bisa tonton episode finale serial mulai dari Food Affair with Mark Wiens, The White Lotus Season 2, The Sex Lives of College Girls Season 2, hingga Vampire Academy. Nah, berikut ini daftar film atau serial, serta jadwal tayangnya di HBO. 

Baca jugaDaftar Film & Series Netflix Rilis Desember 2022, Mulai Lookism hingga Alice in Borderland


1. Gossip Girl Season 2

Tayang setiap Kamis di bulan Desember, semester kedua Gossip Girl masih seputar kepentingan bisnis untuk mengendalikan kehidupan penuh skandal atau memutarbalikkan kebohongan kehidupan para elit Manhattan. Zoya dan rekan-rekannya belajar dari pengalaman di musim pertama, seperti mengabulkan semua yang diinginkan audiens.

Gossip Girl Season 2 dibintangi Jordan Alexander, Eli Brown, Thomas Doherty, Tavi Gevinson, Emily Alyn Lind, Evan Mock, Zion Moreno, Whitney Peak, Savannah Lee Smith dan Grace Duah. Michelle Trachtenberg akan menjadi bintang tamu dalam series ini.


2. His Dark Materials Season 3

Mulai tayang Jumat, 6 Desember 2022 di HBO GO, series ini diambil dari The Amber Spyglass, novel terakhir trilogi terkenal karya Philip Pullman. Lyra anak yang diramalkan, dan Will, pengusung The Subtle Knife, harus berkelana ke tempat yang kelam di mana tak seorang pun pernah kembali dengan selamat.  

Ketika peperangan besar sang ayah melawang Authority kian dekat, mereka akan belajar bahwa menyelamatkan dunia benar-benar mahal harganya. His Dark Materials Season 3 dibintangi Dafne Keen, Amir Wilson, Ruth Wilson, James McAvoy, Simone Kirby, Will Keen, Jade Anouka, Ruta Gedminstas, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Jamie Ward, Kobna Holdbrook-Smith, Simon Harrison, Chipo Chung dan Amber Fitzgerald-Woolfe.


3. Doom Patrol Season 4

Doom Patrol Season 4 dibuka dengan pasukan yang melakukan perjalanan tak terduka ke masa depan untuk mendapatkan kejutan tak menyenangkan. Berhadapan dengan kematian yang tertunda, Doom Patrol harus memutuskan satu kali dan untuk seterusnya mana yang paling utama apakah kebahagiaan mereka atau nasib mereka di dunia? 

Mulai tayang Kamis, 8 Desember 2022, Doom Patrol Season 4 dibintangi Brendan Fraser, Matt Bomer, Diane Guerrero, April Bowlby, Joivan Wade, dan Michelle Gomez.


4. Dr. Death

Drama kriminal ini menceritakan kisah nyata mengejutkan dari Dr Christopher Duntsch, seorang ahli bedah saraf muda yang nampak cerdas dengan praktik medisnya yang berkembang pesat. Namun tak seperti kelihatannya. 

Ketika semakin banyak pasien Dr Duntsch yang tak berdaya, berakhir dengan kecacatan permanen atau bahkan lebih buruk lagi. Dua rekan dokternya, ahli bedah saraf Robert Henderson dan bedah vaskular Randall Kirby, berusaha menghentikannya sebelum makin banyak lagi kerusakan yang terjadi. 

Dr. Death dibintangi Joshua Jackson, Alec Baldwin dan Christian Slater serta tayang 8 Desember 2022.


5. Anthony Bourdain: No Reservations Season 5

Episode tambahan Anthony Bourdain: No Reservations Season 5 tersedia mulai Kamis, 8 Desember 2022 di HBO GO. Serial ini menampilkan perjalanan Anthony ke kawasan kuliner di Chicago, Thailand, Mexico, Venisia, Sri Lanka dan Vietnam. Keseruan yang otentik, khas, jarang, dan tanpa filter ini membawa kamu merasakan makanan dan cita rasa budaya dunia. 


6. The complete Fast & Furious collection

Buat kamu penggemar Fast & Furious, tonton lengkap serinya mulai dari The Fast and the Furious (2001) hingga judul terakhir, F9: The Fast Saga (2021) di FBO GO. Rangkaian film ini menamplkan pengejaran mobil berkecepatan tinggi, perampokan yang menantang, dan konflik keluarga. 

Hadir mulai Jumat, 16 Desember 2022, kamu bisa melihat aksi Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Dwayne Johnson, Jason Statham dan banyak lagi.


7. Serial yang berakhir Desember 2022 di HBO GO

Selain ada tayangan baru, beberapa serial pun akan taman pada bulan ini. Diantaranya Rick & Morty Season 6, serial satir yang meraih penghargaan The White Lotus Season 2 ini akan tamat pada 12 Desember 20222.

Kemudian, The Sex Lives of College Girls Season 2 tamat  pada 15 Desember 2022, Vampire Academy pada 21 Desember 202, dan Food Affair with Mark Wiens pada 23 Desember 2022.

Baca jugaRed Balloon hingga Skip Dating, Intip 5 Rekomendasi Tayangan Serial Viu Desember 2022

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

4 Destinasi Ini Wajib Dikunjungi saat Melancong ke Western Australia

BERIKUTNYA

Minat Makin Tinggi, Ternyata Ini Alasan Anak Muda Berinvestasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: