Lemonilo Mie Pedes Korea (sumber gambar: Lemonilo)

Cicipi Yuk! Menu Spesial Martabak Lemonilo Mie Pedas Korea

01 December 2022   |   19:56 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, makanan pedas tentu bukanlah suatu konsumsi yang asing bagi lidah masyarakat Indonesia. Yap, hampir sebagian besar masyarakat Indonesia menyukai makanan pedas. Tak heran bila banyak brand makanan ataupun kuliner yang menyajikan menu pedas, bahkan pada level-level tertentu.

Seringkali, kita juga mendengar ungkapan bahwa makan tanpa sambal terasa ada yang kurang, karena rasa pedas sudah cukup akrab di lidah masyarakat. Ini sejalan pula dengan survei dari Licorice yang menyebutkan bahwa 93,6 persen masyarakat Indonesia menyukai makanan pedas sementara itu hanya 6,4 persen saja yang tidak terlalu suka.

Nah, bagi yang ingin merasakan sensasi makanan pedas yang unik dan berbeda kalian bisa coba menu terbaru dari Martabak Pizza Orins yang menggandeng Lemonilo, menghadirkan menu spesial Martabak Lemonilo Mie Pedas Korea.

Baca juga: Lembut dan Bersarang, Ini Resep Martabak Manis Teflon Anti Gagal

Dengan kelezatan martabak telur isian daging potongan dadu khas Martabak Pizza Orins dipadukan dengan pedasnya Mie Lemonilo Pedas Korea, sehingga menghadirkan sajian rasa pedas unik yang sesuai dengan selera dan lidah masyarakat Indonesia.

Sonny Arca Ardryanto, Co-Founder Martabak Pizza Orins mengatakan dirinya senang dapat merealisasikan kerja sama dengan dukungan Lemonilo tersebut menghadirkan pilihan baru dengan rasa unik martabak. "Ke depannya kami harap kerja sama ini dapat memberikan warna baru dalam menu di outlet-outlet Martabak Pizza Orins,” ujarnya.

Sementara itu, Andita Rasyid, VP Marketing Innovation Lemonilo mengatakan bahwa kolaborasi ini sekaligus membuktikan bahwa produk-produk Lemonilo, yang dikenal sebagai pilihan lebih sehat, juga cocok untuk dikreasikan dalam berbagai jenis makanan.

"Ke depannya, kami berharap untuk dapat terus menghadirkan berbagai macam menu yang unik, inovatif, dan kreatif, serta lebih dekat dengan selera masyarakat. Semoga kolaborasi ini mampu memberikan pengalaman baru bagi para pencinta martabak,” ucapnya.

Lemonilo dan Martabak Pizza Orins juga menghadirkan menu kolaborasi lain untuk memanjakan para pencinta makanan manis, yaitu Martabak Lemonilo Brownies Crispy Keju yang dibuat dari adonan darkchocokhusus untuk martabak keju spesial.

Baca juga: Tertarik Franchise Martabak San Francisco? Simak Perhitungan Usahanya


Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Waspada 4 Penyakit Menular Usai Bencana Gempa, Ini Hal-hal yang Perlu Dilakukan

BERIKUTNYA

Sejarah Pertemuan Kroasia vs Belgia, Laga Panas Grup F

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: