Gambar yang dirilis diklaim gambar yang membahagiakan (Sumber gambar: tangkapan layar laman SM Entertainment)

Grup Musik Red Velvet Keluarkan Gambar Penampilan Hip & Detail Album

24 November 2022   |   19:34 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Grup musik asal Korea Selatan di bawah naungan SM Entertainment, yakni Red Velvet merilis gambar penampilan hip dalam lagu baru yang akan rilis pada 28 November 2022 pukul 18.00 waktu setempat.

Dalam siaran pers di laman SM Entertainment, penampilan tersebut selaras dengan koreografi warna-warni yang mengekspresikan gaya bebas Red Velvet dalam lagu baru yang berjudul Birthday.

Lagu baru Birthday disebut sebagai lagu kitsch dan hidup tentang kembali ke hari ulang tahun orang yang dicintai dan memberi mereka hari yang tidak terlupakan dengan mewujudkan semua keinginan. “Gambar ini memberikan energi yang menggembirakan,” demikian tertulis dalam laman SM Enterntainment.

Selain itu, grup musik ini juga mengeluarkan detail mini album Birthday dalam berbagai versi melalui akun media sosial Twitter @RVsmtown. Versi tersebut adalah versi kue dan photobook atau album foto.

Dalam versi kue, terlihat beragam warna dan jenis kue ulang tahun dengan judul Red Velvet Cake Shop. Tidak hanya kue, detail mini album tersebut juga terdapat gambar poster, circle photo, photocard, dan juga kertas lirik. Adapun, warna dominan dalam detail mini album tersebut adalah pink.

Dalam versi album foto, detail mini album tersebut menampilkan foto-foto para personil Red Velvet dalam beragam pose yang menampilkan seperti foto itu berada di dalam album. Dalam versi ini, warna pink tidak lah dominan dan cenderung minor.

Di antara kedua versi, versi kue adalah versi yang paling banyak mendapatkan suka, yakni dengan lebih dari 80.000 suka. Sementara versi album foto baru sekitar 50.000 suka.

 


Untuk diketahui, lagu utama dari mini album baru Red Velvet, yakni Birthday, adalah lagu pop dance yang memiliki basis ritme trap yang menggabungkan drum ritmis dan suara synth dengan mengambil sampel Rhapsody in Blue milik George Gershwin.

Album mini ini berisi lagu utama, yakni Birthday, Bye Bye, Roller Coaster (On A Ride), Zoom, dan Celebrate. Lagu-lagu ini diyakini akan menarik para penggemar dan membuat kekayaan musik dari Red Velvet menyebar.

Mini album baru Red Velvet 'The ReVe Festival 2022 - Birthday' (Festival ReVe 2022 - Ulang Tahun) akan dirilis di berbagai situs musik.

Meskipun mini album tersebut baru rilis pada 28 November 2022, para penggemar Red Velvet sudah bisa melakukan pemesanan sejak awal November 2022. Kabar itu disampaikan oleh akun media sosial Twitter @RVsmtown pada 7 November 2022.

“Pre-order mulai hari ini!,” tulisnya

Red Velvet yang memiliki personel Seulgi, Irene, Wendy, Joey, dan Yeri telah mengeluarkan sejumlah lagu hits seperti Ice Cream Cake, Russian Roulette, Rookie, dan Red Flavor. Red Velvet merupakan grup musik yang berada di bawah manajemen SM Entertainment. Selain Red Velvet, musisi yang berada di bawah naungan SM Entertainment adalah Super Junior, EXO, NCT Dream, GOT the Beat, NCT 127, NCT, Girls’ Generation, dan sebagainya.

Sementara itu, aktor yang berada di bawah naungan SM Entertainment adalah Sehun, Cho Bo Ah, Mun Ka Young, Minho, Yuri, Han Seon Hwa, dan sebagainya.

Editor: M R Purboyo
 

SEBELUMNYA

Teknologi Pendingin di Stadion Piala Dunia 2022 Qatar Sangat Canggih. Ini Cara Kerjanya

BERIKUTNYA

Pertunjukan Setelah Lewat Djam Malam Siap Digelar, Silang Media Teater & Film

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: