Loud Live Fest (Sumber gambar: Gudlive)

Loud Live Fest 2022 Batal Digelar, Berikut Cara Refund Tiketnya

22 November 2022   |   11:04 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Kurang dari dua minggu menuju acara, promotor Gudlive mengumumkan bahwa Loudlive Fest resmi dibatalkan karena alasan teknis. Sebelumnya, festival musik berskala internasional itu dijadwalkan akan digelar pada 2 dan 3 Desember 2022 di Prambanan Yogyakarta.

"Dengan sangat sedih, kami mengumumkan bahwa festival musik yang akan berlangsung di Jogja, Loudlive secara resmi dibatalkan karena alasan teknis [due to unforeseen 
circumstances]
," demikian pernyataan tertulis Gudlive yang Hypeabis.id terima, Selasa (22/11/2022).

Sebelum resmi membatalkan, Gudlive menyatakan bahwa pihaknya telah berupaya maksimal untuk mewujudkan festival tersebut, baik dari segi waktu, komitmen dan biaya. Namun, mereka menemui banyak rintangan dalam masa persiapan acara ini. Oleh karena itu, sebagai promotor, Gudlive memutuskan untuk membatalkan acara tersebut.
 

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kepada semua pihak mulai dari sponsor, pendukung acara, pembeli tiket, pengisi acara dan segenap tim kami yang telah meluangkan waktunya dan berusaha maksimal. Terima kasih atas dukungannya tanpa henti sejak hari pertama," tulis Gudlive.

Baca juga: Setlist Lengkap Konser HITC Jakarta 2022, Cek Lagu yang Siap Dibawakan Rich Brian, NIKI hingga YOASOBI
 

Refund Tiket

Seiring dengan pengumuman pembatalan acara, piha promotor juga akan mengembalikan/refund semua tiket yang telah dibeli melalui platform Tiket.com dan Tokopedia. Proses pengembalian dana dimulai hari ini, Selasa (22/11/2022), sampai 16 Desember 2022 melalui link https://bit.ly/refundloudlivefest2022.

Adapun, proses refund akan memakan waktu 30-60 hari kerja setelah periode pengajuan refund ditutup. Pihak promotor pun menegaskan pengembalian dana refund akan dilakukan hanya kepada pembeli utama yang telah membeli melalui Tiket.com dan Tokopedia.
 

Sebelumnya, Gudlive mengumumkan akan menggelar Loud Live Fest 2022 selama dua hari berturut-turut yakni tanggal 2 dan 3 Desember 2022 di Prambanan, Yogyakarta, dengan menampilkan sederet musisi ternama baik dari dalam maupun luar negeri.

Loud Live adalah festival musik internasional yang menempatkan warisan, kearifan dan budaya lokal sebagai nilai inti dari acara. Tidak hanya menyajikan konser musik, Loud Live Fest juga aktif dalam melibatkan berbagai kreativitas dan seni budaya.

Dua nama musisi kenamaan dunia, Alec Benjamin dan Kodaline, sebelumnya dijadwalkan akan mengguncang panggung Loud Live Fest 2022. Selain itu, sederet musisi lokal juga telah diumumkan untuk memeriahkan festival tersebut seperti Soegi Bornean, Andmesh, RAN, Keisya Levronka, Pongki Barata, Manja Pusakata, dan Josephine Alexandra.

Adapun, penjualan tiket Loud Live Fest 2022 terbagi menjadi beberapa kategori yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp661.500 hingga Rp2.551.500 untuk kategori VIP.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Resmi Meluncur, Intip Spesifikasi & Harga Toyota Kijang Innova Zenix

BERIKUTNYA

Hasil Klasemen Grup A & Prediksi Peluang Lolos Belanda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: