Kings of Convenience (Sumber gambar: Instagram.com/kingsofconvenience)

Harga & Cara Beli Tiket Konser Kings of Convenience yang Siap Gebrak Jakarta Maret 2023

16 November 2022   |   12:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Grup musik akustik, Kings of Convenience menjadwalkan konser di Jakarta pada Maret 2023. Duo musisi indie folk pop tersebut akan kembali menyambangi Indonesia, setelah melakukan beberapa pertunjukan termasuk di Jakarta pada 2007 dan Bandung pada 2010 lalu. 

Setelah 12 tahun tidak berkunjung ke Indonesia, konser yang akan digelar pada tahun depan itu membawa angin segar bagi fan grup musik asal Norwegia tersebut. Erlend dan Eirik akan diboyong oleh promotor Aksara Events ke Jakarta untuk membawa lagu-lagu populernya sekaligus mempromosikan album terbaru mereka, Peace or Love. Mereka bakal tampil di The Ritz-Carlton pacific Place, Jakarta pada 9 Maret 2023.

Musisi yang mengawali karier pada 1999 ini akan fokus menyanyikan rangkaian 11 lagu dalam album studio keempat mereka. Tentu album teranyar dalam 12 tahun terakhir ini sudah dinantikan cukup panjang oleh para penggemar. Grup indie ini sempat populer dengan tembang hits berjudul Know How, Mrs. Cold, Homesick, hingga Misread.

Dalam album terabrunya, Kings of Convenience menampilkan dua lagu hasil kolaborasi dengan musisi tenar asal Kanada yakni Feist. Perayaan album ini dimulai dengan perilisan single bertajuk Rocky Trail yang telah diunggah di kanal YouTube sejak 30 April 2021. Kemudian official music video kedua dari album ini menyusul pada 27 Mei 2021 dengan judul Fever.

Aksara Events menggaet Tiket.com sebagai official ticket partner di mana penjualan tiket akan dibuka mulai 16 November 2022. Tiket dijual dengan kategori yang sama, hanya saja pihak promotor memberi kategori early bird di samping regular untuk tajuk konser ini. Tiket early bird dijual dengan harga Rp792.000 dan tiket regular dijual dengan harga Rp880.000.

Baca jugaCek Cara Beli Tiket dan Jadwal Konser Cigarettes After Sex di Jakarta
 
 

Cara Membeli Tiket 

  1. Buka situs official ticket partner konser Kings of Convenience di tiket.com
  2. Dalam kolom pencarian, ketik Aksara Events presents: Kings of Convenience.
  3. Gulir ke bawah, pilih kategori tiket early bird atau regular sesuai yang diinginkan
  4. Baca syarat dan ketentuan yang berlaku. Lalu, masukkan data diri berupa nama, email, dan lainnya.
  5. Klik konfirmasi lalu pilih metode pembayaran yang diinginkan
  6. Saat sudah membayar, maka tiket akan otomatis muncul dalam aplikasi. Kamu juga bisa menemukan e-ticket konser Kings of Convenience pada kotak masuk email.
  7. Kamu bisa menukarkan e-ticket dengan tiket fisik sesuai arahan lebih lanjut dari pihak promotor. Gerbang konser dibuka pada hari konser yakni 9 Maret 2023 pada pukul 100 WIB.
Selamat bernyanyi bersama Kings of Convenience, Genhype!

Baca jugaTREASURE Siap Tampil di Konser Saranghaeyo Indonesia 2022, Cek Seat Plan & Harga Tiketnya Yuk!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Vakum 23 Tahun, The Hours of Silence Comeback dengan Single Headlong Journey (Quarantine)

BERIKUTNYA

Data Aplikasi PeduliLindungi Diduga Bocor

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: