Karen's Dinner (Sumber gambar: Instagram.com/karensdinnerofficial)

Kenalan dengan Karen’s Diner yang Akan Buka di Jakarta, Pelayannya Siap Bikin Kamu Emosi!

14 November 2022   |   20:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Selain makanan yang lezat, kualitas pelayanan tentu menjadi faktor lain yang membuat pelanggan nyaman untuk makan di sebuah restoran. Namun, bagaimana jika ada sbeuah restioran dengan konsep pelayan yang justru bikin naik pitam? Itulah konsep restoran yang dijual oleh Karen’s Diner.

Tidak seperti pelayan yang umumnya sopan dan ramah, Karen’s Diner berangkat dengan ide sebaliknya. Bermula membangun restorannya dari Australia, mereka memberi pelayanan berbeda kepada para pelanggannya.

Baca juga: Resep Bihun Goreng ala Restoran Chinese Food, Cocok jadi Sajian Makan Malam Keluarga

Kini perkembangan Karen's Diner semakin pesat dengan dibukanya banyak cabang di negara lain termasuk Indonesia. Sempat menarik perhatian netizen di media sosial, banyak netizen yang ingin Karen’s Diner buka di Indonesia.

Akhirnya pihka Karen’s Diner pun memberi syarat untuk restorannya segera buka cabang di Indonesia. “1000 kali retweet maka kami akan buka di Indonesia,” tulis akun Twitter Karen’s Dinner.

Pada 10 November 2022, akun twitter Karen’s Diner memberi informasi bahwa restorannya akan secara resmi dibuka di Jakarta pada pertengahan Desember 2022.

Dengan menu makanan cepat saji, rencananya Karen’s Diner akan buka di kawasan Jakarta Selatan berkolaborasi dengan restoran burger lokal yaitu Bengkel Burger.

Dengan menu andalan buger, mereka telah sukses membuka total 14 cabang restoran di Amerika Serikat, Inggris, Australia, dan akan segera buka di Indonesia. Belasan cabang itu berhasil dibuka hanya dalam kurun waktu satu tahun sejak Karen’s Diner berdiri.
 

Asal - Usul

Mengusung nama Karen’s Diner, restoran ini menawarkan nuansa desain merah dan putih dengan pelayan judes yang konon bermula dari sebuah meme tentang wanita yang sering komplain dengan pelayan. Di Amerika, nama Karen identik dengan sosok orang yang kerap kali menyebalkan dan merepotkan orang lain. Julukan Karen ini juga disematkan utuk orang yang egois dan menganggu kenyamanan orang lain.

Setiap pengunjung yang datang untuk makan di Karen’s Diner harus siap mental dan menahan emosi selama makanan dihidangkan. Sepanjang makan, kamu akan diberikan pelayanan yang tidak menyenangkan dimana pelayan akan bersikap tidak ramah. Mereka akan menyajikan makanan dengan cara dilempar, atau bahkan mengejek saat kamu sedang makan. Para pelayan akan bersikap jutek mulai dari awal menanyakan menu yang ingin dipesan, menghidangkan makanan, hingga saat membayar makanan.

Restoran yang didirikan pada 2021 ini mengusung konsep interior restoran dengan model klasik. Pelanggan akan dibawa bernostalgia dalam desain restoran tahun 90-an lengkap dengan model kotak-kotak pada meja, kursi, dan dinding. Tidak hanya desain interior, pelayan pun menggunakan kostum model kotak-kotak berwarna hitam putih yang klasik.

Jadi Bagaimana Genhype, apakah kamu tertarik mencoba pengalaman makan di Karen’s Diner?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Dika Irawan
 

SEBELUMNYA

Mengintip Desain Masjid Raya Sheikh Zayed Solo

BERIKUTNYA

Kreator NFT Punya Prospek Cerah pada Masa Depan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: