Keshi in Jakarta (Sumber gambar: Instagram.com/temgmt)

Ini Harga Tiket Konser Keshi Hell/Heaven Tour Jakarta yang Siap Guncang GBK

10 November 2022   |   08:58 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, musisi asal Amerika, Keshi siap mengguncang panggung Gelora Bung Karno (GBK) pada 28-29 November 2022 mendatang. Kedatangan penyanyi bernama asli Casey Luong ke Indonesia ini merupakan rangkaian tur dunianya bertajuk Hell/Heaven yang akan digelar di Asia, Australia, dan Selandia Baru.

Bertempat di Basket Hall Senayan, GBK, TEM dan PK Entertainment merupakan promotor yang membawa Keshi menyambangi Indonesia. Penulis lagu sekaligus produser rekaman kelahiran 4 November 1994 ini akan menjalani konser Hell/Heaven hingga 17 April 2023 mendatang di 60 kota seluruh dunia. Konser perdana dalam rangakaian tur dunia akan dimulai di Auckland, Selandia Baru pada 18 November 2022.

Jakarta menjadi kota ke-7 yang akan disambangi Keshi untuk menyapa para fans di Indonesia. Mengangkat Hell/Heaven dalam tur dunianya, Keshi mengambil tajuk konser itu dari satu lagu dengan judul yang sama dalam album terbarunya yaitu Gabriel.

Sebagai orang dengan keturunan Asia, tentu kehadiran Keshi akan sangat dinantikan oleh penggemarnya  di Indonesia. Tiket konser untuk kategori termahal yakni Ultimate Keshi VIP Experience pun ludes terjual dua pekan jelang konser. Sementara itu, dari pantauan Hypeabis.id di situs official ticket partner Keshi In Jakarta, empat kategori tiket lainnya masih tersedia dengan rician sebagai berikut:
  • Kategori Ultimate Keshi VIP Experience: Rp3,1 jutaan (Sold Out)
  • Kategori Keshi Souncheck VIP Experience: Rp2,1 jutaan
  • Kategori Festival: Rp1,1 jutaan
  • Kategori Tribunen A: Rp960.000                                                   
  • Kategori Tribune B: Rp960.000
 


Seluruh harga tiket yang tertera sudah termasuk pajat dan admin tiket. Kategori Festival, Tribune A dan Tribune B akan mendapatkan fasilitas yang sama. Khusus untuk pembeli tiket Keshi Soundcheck VIP Experience akan mendapatkan tour gift, soundcheck party, dan early entry.

Sementara itu, pemilik tiket Ultimate Keshi VIP Experience mendapatkan fasilitas seperti pemilik tiket Keshi Soundchek VIP dengan tambahan benefit tour laminate yang ditandatangani oleh Keshi, serta mendapat kesempatan untuk bertemu dan berfoto bersama Keshi dengan jasa fotografer profesional.

Baca juga: Kehlani Bakal Mulai Tur Asia dari Jakarta, Cek Tanggal Pre-Sale Tiketnya!

Sebagai informasi, Keshi merupakan seorang penyanyi Lo Fi Hip Hop berdarah Vietnam yang besar di Amerika. Ketertarikannya dalam dunia musik dimulai dari sebuah buku milik sang kakek yang dibaca oleh Keshi. Darah musisi pun cukup kental mengalir di keluarga Keshi. Pasalnya, kakek Keshi pun terbilang pandai dalam memainkan alat musik gitar.

Tidak hanya lagu berjudul Hell/Heaven, keshi menempatklan 11 track lainnya dalam album terbaru Gabriel dengan judul Get It, Somebody, Westside, Touch, Milli, Pere, Angostura, Understand, Limbo, Angel, dan Gabriel.

So, bagi Genhype yang ingin menyaksikan Keshi di Jakarta, kamu bisa langsung  membeli tiketnya melalui official ticket partner Keshi Hell/Heaven Tour Jakarta di loket.com. Bagaimana Genhype, kamu siap menonton Keshi di Jakarta nanti?


Editor: Roni Yunianto 
 

SEBELUMNYA

Dunia Harus Siap dengan Kehadiran Pandemi Baru

BERIKUTNYA

Aktor Lee Jung-jae & 8 Aktor Ini Akan Bintangi Serial Star Wars The Acolyte

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: